Syafana Islamic School Gelar Syafana Festival 2017

TangselMedia – Dalam rangka Milad ke-12 tahun untuk bangsa, Syafana Islamic School menyelenggarakan “Syafest 2017” atau Syafana Festival 2017 dengan tema: Dreaming and Believing.

Rangkaian acara Syafest 2017 ini dimulai dari Tanggal 20 s.d. 26 Februari 2017, dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lomba yang diselenggarakan, seperti: Fashion Show, Tahfidz, Storytelling, Colouring, Lego, Traditional Dance, Futsal, Cerdas Cermat, Photograpy, Arabic Speech, Public Speaking, Angklung, serta band akustik.

Salah satu penampilan siswa dalam Syafest 2017. (sumber foto: TangselMedia)

Seluruh rangkaian kegiatan lomba, ditutup dengan pengumuman pemenang dan pemberian piala bagi yang menjadi juara, pada Minggu 26 Februari 2017 kemarin, bertempat di Hall Paradiso Campus Syafana Islamic School jalan Raya Curug Sangereng Gading Serpong.

“Acara Syafana Festival 2017 merupakan kegiatan dalam rangka Milad ke-12, seluruh rangkaian lomba-lomba sudah dilaksanakan, dan terakhir hari ini, kami akan adakan pembagian hadiah bagi pemenang, jangan dilihat fisiknya, namun lihatlah dari semangat dan antusias siswa dalam menggapai tujuannya”, ujar Daffa selaku Ketua Pelaksana kepada Tangselmedia.

Renita (10 th) merupakan salah satu siswi yang mendapatkan piala juara III, untuk Kategori Tari Tradisional merasa sangat senang dan bangga. Ia bertekad tahun depan mau ikut kembali dan berharap bisa menjadi juara I.

Acara pembagian hadiah ini berlangsung meriah dengan terlebih dahulu disuguhi penampilan tari saman dan band akustik yang dibawakan oleh siswa-siswi Syafana Islamic School, ditambah lagi dengan banyaknya jumlah tamu dan orang tua siswa yang hadir.(ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply