Syafana Islamic School Gelar Talk Show Bersama Arief Muhammad

TangselMedia – Bertempat di Multi Function Hall sekolahnya, OSIS SMP dan SMA Syafana Islamic School, menggelar Talk Show, pada Rabu 1 Maret 2017 lalu, dengan narasumber: Arief Muhammad, seorang youtuber yang cukup dikenal di media sosial, terutama di kalangan remaja.

Acara talk show ini berlangsung meriah dan diikuti kurang lebih 250 siswa, dimulai dari pk 10:00 s.d. 12.00 WIB. Sepanjang acara tersebut, tampak para siswa sangat antusias mengikuti pemaparan narasumber dan khususnya saat sesi tanya jawab.

Talk show bersama Arief Muhammad. (sumber foto: TangselMedia)

Disela-sela sesi tanya jawab, Arief berpesan agar para siswa jangan asal jadi youtuber belaka, tapi harus bisa menjadi seorang kreator yang berguna, baik buat diri sendiri maupun orang lain.

Indria, Humas Syafana Islamic School mengatakan, tujuan digelarnya talk show ini agar para siswa dapat menambah ilmu dalam hal media sosial (medsos) dari narasumber, dan mereka juga dapat membedakan, mana medsos yang bermanfaat dan positif, serta mana medsos yang tidak berguna buat mereka.

Hal senada juga diutarakan oleh Daffa, Ketua Pelaksana, “Kami mengadakan talk show bersama Arief Muhammad, karena kami tahu beliau sangat dikenal di medsos. Hasil karyanya, baik di youtube mau pun vlog-nya, banyak disukai. Kita berharap bisa belajar sama beliau, dan dapat menghasilkan karya yang bermanfaat”, Ungkap Daffa. (ISK/DBS)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply