Taal Restaurant India Sajikan Aneka Menu Dari Negeri India

Taal Restoran

TangselMedia – Dari sekian banyak resto dan caffe yang berjajar di kawasan Benton Junction Karawaci resto yang satu ini layak untuk dihampiri deh. Namanya Taal Restaurant India. Dari namanya saja sudah ketahuan kan kalo resto yang satu ini menyajikan aneka menu dari negeri India.

Yap biasanya kebanyakan orang tidak menyukai masakan india karena masakan India menggunakan rempah yang berlimpah sehingga aroma sangat tajam. Tetapi tidak dengan menu-menu yang disajikan di resto ini makanan Indianya tak terlalu menyengat bumbunya, pilihannya juga sangat banyak antara disajikan panas mengepul menambah kelezatan dari aneka menu yang disajikan berkuah.

Sedangkan untuk Naannya memiliki citarasa yang gurih dan renyah semakin enak ketika dinikmati dengan cholay masala. Nggak ketinggalan adalah Paneer Tikkanya yang menggoyang lidah. Semua menu yang disajikan di resto yang satu ini karena kaya dengan rempah-rempah memberikan sensasi hangat pada tubuh setelah menyantapnya.

Kalau untuk suasana resto dijamin nyaman deh. Di area depan resto diberi lemari pajang yang berisi aneka pernak-pernik india sehingga mempercantik tampilan resto ini. Ada gelang warna-warni yang memikat hati, anting-anting yang juga tak kalah cantik, mainan anak-anak khas India serta beragam cincin etnik khas India. Sama seperti semua resto dan caffe di kawasan ini Taal juga menyediakan dua ruangan bagi para pengunjungnya yaitu indoor dan outdoor.

Untuk jumlah makanan disini sangat banyak mulai dari sayuran, ayam, ikan, udang, mutton/kambing, nasi, roti hingga aneka minuman. Nah tinggal konsumen aja maunya yang mana sesuai selera. Pada daftar menu dari resto ini juga terdaftar aneka manakanan bahkan aneka jenis nasi briyani yang menggugah selera. Untuk urusan citarasa resto yang satu ini mah jempolan banget deh pokoknya sehingga kalo mencicipi menu disini jangan heran kalau bakal ketagihan hehe…

Buat yang nggak ingin makan berat ketika mengunjungi resto ini direkomendasikan untuk memesan roti panner yang dimakan bersama taburan kari diatasnya, nah roti panner ini biasanya digoreng atau dibakar. Khasnya roti panner dari resto ini adalah rasanya yang gurih dan renyah. Panner ini disajikan dalam keadaan panas mengepul sehingga benar-benar memberikan citarasa kuat akan bumbu-bumbu yang diramu didalamnya. Kalau penasaran anda bisa lansung aja ke resto ini yang beralamat di Benton Junction, Jl. Boulevard Palem Raya, Karawaci ,Tangerang. Oya, Resto ini buka setiap hari sejak pukul 10.00-24.00.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply