Tabligh Akbar FPI di Kampung Sawah Disambut Antusias Warga

TangselMedia – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ormas Front Pembela Islam (FPI) Ciputat, bersama Majelis Taklim Irsani menyelenggarakan Tabligh Akbar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan tema: ‘Membangun Generasi Muda Yang Cinta dan Berani Membela Al Qur’an’.

K.H. Zainudin Ali Gozali, Ketua DPP FPI Bidang Dakwah saat memberikan ceramah (sumber foto: TangselMedia)

Tabligh Akbar tersebut diselenggarakan di Masjid Al-Mursalin, Jalan Beo, Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 18 Februari 2017.

FPI mengajak generasi muda islam untuk lebih mencintai Al-Quran dan siap membelanya, jika ada yang melecehkan.

“Mencontoh akhlak nabi gampang, tidak susah, akhlak nabi adalah Al Qur’an, ada di Masjid, ada di Musholla dan ada di rumah-rumah kita, jadi kalau mau mulia, ikuti akhlak nabi yaitu Al-Qur’an. Buka Al-Qur’an, baca dan pelajari”, kata K.H. Zainudin Ali Gozali, Ketua DPP FPI Bidang Dakwah dalam ceramahnya.

Menurutnya, Al-Quran adalah pedoman hidup bagi umat islam. Jadi jika ada hal-hal yang membingungkan, misalnya ada belokan di jalan arah mana yang benar, umat tidak akan tersesat karena ada Al Quran sebagai petunjuk. 

K.H. Zainudin juga menyeru generasi muda untuk siap membela agama, bela Al-Quran, bela negara, lawan gerakan PKI dan mewaspadai marakya faham sesat SEPILIS (Sekularisme, Pluralisme, dan Liberalisme).

Pantauan TangselMedia, acara tabligh akbar kali ini disambut warga dengan antusias. Acara ini dihadiri sekitar 800-an jama’ah dari berbagai Majelis Taklim se-Tangsel, lalu ada juga unsur Rt, Rw, tokoh masyarakat, aparat kepolisian, dan pejabat Pemda setempat. (HJD)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply