Taman Skateboard Pasti Dipugar 2016

Taman Skateboard TangerangTangselMedia.com – Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Tangerang akan memenuhi janji atas keluhan masyarakat untuk memperbaiki taman skateboard yang rusak.

Kasi Pertamanan DKP Kota Tangerang Budi Priyatna menjelaskan berjanji akan memperbaiki taman skateboard dan beberapa taman lainnya pada 2016. DKP sebenarnya telah memiliki program perawatan dan perbaikan taman yang sudah dicatat apa saja kerusakan dan bagian mana saja yang menjadi pemeliharaan rutin, sambung Budi.

Budi mengungkapkan bahwa jangka waktu penyerapan anggaran belanja tambahan yang tinggal satu bulan ini diprediksi tidak akan mampu merampungkan seluruh pengerjaan perbaikan yang sudah didesain dari yang diajukan oleh komunitas skateboard. Sehingga perampungan dilanjutkan tahun depan. Keputusan tersebut diambil mengingat untuk mencapai hasil pengerjaan yang lebih baik dan maksimal serta nantinya dapat dipergunakan dengan baik oleh penggunanya.

Kondisi sebelumnya taman skateboard yang berada di Jalan M. Yamin banyak dikeluhkan masyarakat. Kondisi saat ini ditemukan lantai untuk landasan skateboard sudah banyak berlubang, sejumlah alat penyangganya hilang. Kondisi tersebut menyebabkan para pecinta skateboard tidak nyaman bermain dan menjadi tidak aman.

Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang pemain skateboard, Noval, mengaku khawatir bermain di taman skateboard. Sangat berbeda dengan kondisi skate park yang dikelola oleh pemerintah dan swasta, seperti di SDC Serpong yang bagus sekali tempat dan serius dalam perawatannya. Sedangkan di taman skateboard, beberapa tiang penyangganya hilang karena dimaling orang atau pemulung.

Meskipun demikian, Noval menegaskan dirinya tidak memiliki banyak pilihan untuk mencari tempat bermain skateboard selain di taman skateboard ini. Dikarenakan lokasi yang dekat dengan rumah dan yang terpenting tidak mengeluarkan biaya alias gratis.

Tags:
Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply