Tampak Bola Cahaya di Langit Kampung Utan Tangsel Pada Tahun Baru

BolaCahayaTangselMedia.com – Saat pergantian malam tahun baru terjadi fenomena yang baru terjadi. Yakni terdapat penampakan benda berwarna merah terang yang tidak hanya terlihat di Jakarta dan Depok, melainkan juga terlihat di kawasan Kampung Utan, Tangerang Selatan.

Salah satu warga di Tangerang Selatan bernama Meizon menjelaskan bahwa penampakan tersebut terlihat pada saat Meizon mengabadikan melalui video berdurasi 2 menit 4 detik. Saat mengabadikan momen pergantian malam pergantian tahun, tepatnya tanggal 1 Januari 2016 sekitar pukul 00.00 WIB, terlihat benda terang berwarna merah oleh Meizon.

Meizon mengungkapkan bahwa dalam mengabadikan momen pergantian tahun berada di lantai 2 rumahnya sambil mengambil video kembang api. Setelah merekam, Meizon baru menyadari telah merekam 2 benda bersinar dengan warna merah di langit.

Penampakan terlihat dalam bentuk bulat seperti 2 bintik warna merah, dimana awalnya Meizon berpikir itu adalah petasan namun tidak meledak, ungkap Meizon. Salah satu titik merah tersebut sangat jelas dan besar bentuknya namun tidak bergerak.

Awal laporan muncul benda terang di langit pada malam pergantian tahun dari seseorang di kawasan Jakarta Utara. Tidak lama kemudian, warga Sawangan, Depok juga mengakui melihat penampakan bola api atau yang biasa disebut warga Braja. Dan belakangan diketahui penampakan benda terang berwarna merah juga terlihat di Kota Tangerang Selatan.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply