Temukan Harga Rumah Rp 100 Jutaan ke REI EXPO 2016 di JCC

Nasional, Properti 0

REI Expo 2016 JakartaTangselMedia.com – Menurut laman detikfinance, Pameran properti yang diadakan oleh asosiasi Real Estate Indonesia (REI), yakni REI Expo 2016 secara resmi dibuka oleh Wakil Ketua Umum REIm Sammy Luntungan dan Direktur Konsumer dan Ritel PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI), Anggoro Eko Cahyo di Hall A Jakarta Convention Center (JCC).

Pameran properti akbar ini akan berlangsung mulai dari 2 April hingga 10 April mendatang. Tidak kurang dari 98 pengembang perumahan dan apartemen turut berpartisipasi dalam pameran kali ini. Lokasi proyek properti tersebut tidak hanya berkisar di Jabodetabek saja, akan tetapi tersebar di seluruh pelosok Indonesia, seperti Sumedang, Kendari, Medan, Yogyakarta serta beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

Para pengunjung akan diberikan berbagai penawaran menarik dalam pameran tahunan ini, mulai dari cicilan ringan sampai penawaran harga rumah dengan harga cukup terjangkau.

Salah satunya dari pengembang perumahan Ciputra yang memiliki penawaran rumah dengan harga Rp 143 juta di daerah Maja, Lebak, Banten.

“Ini Rp 143 juta udah include semua. Harga sudah termasuk PPN (Pajak Pertambahan Nilai) dan surat-surat seperti BPHTB (Biaya Pengalihan Hak Tanah dan Bangunan) dan AJB (Akta Jual Beli),” ungkap Marketing Ciputra, Andrian saat pameran REI 2016 di Hall A Jakarta Convention Center, Sabtu (2/4/2016).

Pembeli mendapatkan satu unit rumah tipe 22/60 dengan penawaran harga menarik sejumlah Rp 143 juta rupiah. Tipe rumah yang ditawarkan memiliki luas bangunan 22 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply