The Accelerator Cetak Generasi Muda Wirausahawan bagi Mahasiswa Universitas Bina Nusantara Alam Sutera

Komunitas, Serpong 1

DSCN7814TangselMedia.com – Ilmu tanpa aplikasi ibarat pisau tumpul tanpa ujung yang mustinya selalu diasah dan diterapkan kedalam kehidupan sehari-hari. Seperti, The Accelerator yang merupakan komunitas sekaligus pendidik ilmu bisnis terapan melakukan program CSR dengan menggandeng beberapa kampus terpilih di seluruh Indonesia melalui kegiatan seminar edukasi ilmu bisnis terapan secara gratis kepada mahasiswa Universitas Bina Nusantara Alam Sutera, Serpong.

Kegiatan seminar edukasi ilmu bisnis terapan dimana bekerjasama dengan pihak Student Advisory and Development Center (SADC) dan Global Employability & Entrepreneurship Center (GEEC) Bina Nusantara Alam Sutera, berlangsung dengan topik “Sukses Membangun Usaha Sejak Dini” hari Kamis (17/03) yang dihadiri oleh para mahasiswa ‘Binusian’ sebutan mahasiswa Universitas Bina Nusantara Alam Sutera.

Para peserta terlihat antusias dengan tema seminar yang cukup menarik sekaligus penjelasan materi yang dibawakan langsung oleh Reiner Rahardja, Founder & Executive Director Of The Accelerator.

Menurut Reiner, yang memiliki visi mencetak banyak anak muda menjadi entrepreneur ini, memiliki tujuan melaksanakan kegiatan seminar agar mendorong generasi muda memulai usaha sejak dini, bukan hanya sekedar memulai untuk usaha tetapi sekaligus memberikan mind set kepada mahasiswa untuk menjadi pengusaha yang sukses di usia muda.

Di tengah seminar, Reiner menjelaskan memberikan pesan kepada peserta seminar bahwa, “Jangan pernah takut untuk memulai usaha terutama menjadi sales (because business without sales is junk). Dan seorang pengusaha sukses nantinya akan membuka peluang pekerjaan untuk orang lain”.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

One Response

  1. author

    ragil19/03/2016 at 1:28 pmReply

    bagus tuh, kalau generasi penerus bangsa merupakan pengusaha, insyaAllah Indonesia akan cepat bangkit dari keterpurukan…

Leave a Reply