The Ideas Corner Gramedia

TangselMedia – Gramedia Mengadakan acara The Ideas Corner Gramedia di Bulan Februari untuk memperingati ulang tahun Gramedia yang ke-47 pada 6 Februari 2017 di Jalan Emerald, Bintaro Sektor 9.

Gramedia Bintaro mengambil tema: Indonesia Kreatif. Salah satu progam yang ditunjukan adalah UMKM. Gramedia sendiri mengajak UMKM yang memiliki kemampuan yang baik. Produk yang masuk disini berasal dari 21 anggota UMKM. Produk yang berada disini juga asli dari produk Indonesia.

Salah satu spot The Ideal Corner Gramedia (sumber foto: TangselMedia)

“Ada kemungkinan kita pun akan menggandeng UMKM untuk berkerja sama dengan Gramedia bintaro ini. Namun kita memiliki proses seleksi yang lebih ketat‘’ ucap Innocentius Aditya, penanggung jawab Event & Promotion Gramedia Bintaro kepada Tangselmedia.

Komunitas FB Bintaro sudah hadir di media sosial sejak 9 tahun lalu. Berdirinya FB Bintaro ini karena kota kecil yang smart. Lalu admin yang aktif di group FB Bintaro ini ada 4 orang. Salah satunya pak Bahrun, salah satu anggota dari 16 ribu warga yang gabung di group FB Bintaro.

Harapan kedepannya, acara ini dapat membuat brand teman-teman menjadi terkenal dan dikenal luas, hingga bisa meningkatkan penjualannya bahkan mendapatkan fasilitas dari pemkot, karena di Tangsel ini ada banyak sekali entrepreneur yang harus didukung oleh pemerintah. (DBS/DRS)

Tags:
Rate this article!
The Ideas Corner Gramedia,5 / 5 ( 2votes )
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply