Tingkatkan Kinerja, Pegawai Kelurahan Rempoa Dibekali Panahan

TangselMedia – Era reformasi dan dampak persaingan global mendorong percepatan perubahan dan perbaikan kinerja aparatur pemerintah. Setiap aparatur pemerintah dituntut untuk bekerja lebih professional, bermoral, bersih dan beretika dalam mendukung reformasi birokrasi dan menunjang kelancaran tugas pemerintahan dan pembangunan.

Reformasi birokrasi sudah dan sedang berlangsung di semua lini departemen, instansi dan lembaga pemerintahan, baik di tingkat pusat maupun daerah untuk mencapai tujuan pembangunan nasional.

Staff Kelurahan Rempoa sedang berlatih panahan. Foto: TangselMedia

Dalam usaha pencapaian sasaran itu dan meningkatkan kinerja pegawai, Lurah Rempoa, Abdillah HS dibantu sie Kesos Endi Jaya menggandeng “Arrahmah Archery Center” sebagai bekal menjalankan tugas menjadi pelayan masyarakat. Lurah Rempoa mengatakan, bahwa panahan kini semakin diminati oleh kalangan masyarakat. “Kami berharap dapat mengubah karakter staff lewat panahan.” tutur pak Haji panggilan akrab Lurah Rempoa itu.

Coach Sri Wisnu, ketua Arrahmah Archery Center mengatakan “Fokus adalah hal yang paling penting untuk mendapatkan kesuksesan sebagai seorang staff. Fokus akan membantu Anda meredam kekhawatiran diluar panahan dan juga akan membantu Anda untuk lebih fokus pada tugas. Belajar tetap fokus dengan olahraga panahan, pastinya juga akan mengatasi penundaan dan gangguan”

Arrahmah Archery Center adalah event organizer panahan bagi perusahaan swasta ataupun instansi pemerintahan. Kini tercatat ada sekitar 300 member yang tergabung dalam klub panahan ini. Mereka berasal dari wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya. “Untuk bergabung dalam klub ini silahkan datang ke Masjid Arrahmah Rempoa atau bisa menghubungi 081808463705” ujar Coach Sri menutup perbincangan. (DBS/SSR)

Tags:
author

Author: 

Strongly passionate on: broadcasting, writing, photography and public speaking.

Related Posts

Leave a Reply