Transforming Into “WOW AULIYA”

TangselMedia – Menapaki usianya yang hampir 25 tahun, Sekolah Islam Terpadu (SIT) Auliya terus melakukan inovasi, agar menjadi lembaga pendidikan yang terdepan dan terpercaya.

Mengangkat tema: ‘Transforming Into WOW AULIYA’, kegiatan Auliya Annual Innovation Meeting pada Kamis 4 Mei 2017, di gedung SMP-SMAIT Auliya yang diikuti oleh seluruh tim manajemen dan kepala sekolah beserta wakilnya, menjadi amunisi yang mendongkrak spirit perjuangan.

Logo Transforming into ‘Wow Auliya’. (sumber foto: TangselMedia)

Hadir sebagai key note speaker, Ketua Yayasan Auliya Insan Utama, Ir. Triwisaksana, M.Sc., beserta Ibu Lilia Sari, Direktur Mentor.

Menurut pria yang akrab dipanggil Pak Sani ini, Sekolah Islam Terpadu (SIT) Auliya menjelang usia peraknya, akan terus melakukan perubahan. Seiring perkembangan teknologi seperti media sosial, budaya dan gaya hidup, serta kompetitor yang semakin bersaing, di tengah tuntutan customer yang semakin kritis dan kondisi perekonomian yang melemah, ini akan memberikan tantangan yang lebih besar lagi di masa depan, dalam mendidik generasi millenium.

Sebagai lembaga pendidikan yang melakukan ‘never ending innovation’, membuat transformasi untuk menjadi “WOW AULIYA” memang membutuhkan kerjasama dan kolaborasi dengan semua pihak, baik manajeman sekolah, guru, siswa serta orangtua.

Untuk itulah, SIT Auliya yang memiliki hampir 10 ribu alumni ini akan membentuk sebuah komunitas ‘AULIYA KEREN’ yang Insya Allah akan menjadi agen perubahan untuk melahirkan khalifah yang pintar, kreatif sekaligus saleh. (LL/DBS)

Tags:
Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply