Tren Warna Properti di Tahun 2017

Nasional, Properti 0

trend-warna-propertyTangselMedia – Tidak terasa sebentar lagi sudah memasuki penghujung akhir tahun 2016. Setiap tahun yang berjalan pasti memiliki acuan ataupun tren dalam industri properti baik mengenai tren warna properti, tren desain interior dan masih banyak lagi.

Kali ini tangselmedia akan membahas lebih detil mengenai tren warna properti di tahun 2017. Sebab tiap tahunnya pasti akan ada perkiraan mengenai warna-warna yang bakal menjadi popular untuk desain interior. Semoga tren warna 2017 ini dapat teman tangselmedia jadikan referensi sekaligus membuat suasana baru hunian sehingga jadi lebih segar dan membawa atmosfir yang menyenangkan.

Baru saja dirilis oleh perusahaan cat ternama yang berasal di California, Amerika Serikat baru memperkirakan tren warna yang bakal jadi favorit di tahun 2017. Perusahaan cat itu membagi warna tersebut menjadi tiga tema yang dirilis, yaitu “Confident, Composed, and Comfortable”. Ketiga warna tersebut mewakili dari tema yang diangkat oleh perusahaan cat itu, seperti “Confident, Composed , and Comfortable”.

Catat dan simak prediksi tren tiga warna berikut ini.

1. Pink Paste

Beberapa tahun lalu kehadiran warna pink pastel sempat jadi favorit dikalangan properti dan tampaknya warna ini akan kembali diminati seiring dengan keunikan yang dimilikinya. Kesan feminin yang ditimbulkan dan cerah ceria langsung dirasakan saat mengaplikasikan warna tersebut di ruangan.

2. Mineral Grey

Warna ini adalah warna abu-abu tua. Saat penghuni menerapkan unsur mineral grey dapat membuat suasana ruangan di rumah menjadi lebih tenang dan elegan. Disarankan supaya tidak timbul kesan gelap, padukan warna cat dinding tersebut dengan furnitur atau aksesoris berwarna cerah.

3. Taupe Earthy Green

Warna natural merupakan perpaduan warna taupe dan earthy green. Warna taupe yakni warna cokelat muda seperti bagian dalam unsur batang kayu, sedangkan earthy green ialah warna hijau. Perpaduan dua watna tersebut mampu menciptakan suasana yang menenangkan di dalam rumah. Bisa dikatakan perpaduan keduanya tetap netral tapi tidak membuat bosan bagi penghuninya.

Tags:
Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply