Ulang Tahun ke-1, Sop Duren Lodaya Cirendeu Gelar Diskon 50%

TangselMedia – Memasuki ulang tahunnya yang ke-1, Sop duren Lodaya Cirendeu memberikan diskon sebesar 50% Untuk pengunjung yang membeli sop duren, sedangkan bagi pengunjung yang membeli makanan atau camilan diberikan diskon 20%.

Menurut Elvi pemilik kedai, pemberian diskon berlaku dari Tanggal 18 s.d. 20 Februari 2017, ketentuannya hanya untuk makan di tempat. Namun bagi konsumen yang tidak bisa datang ke kedai bisa delivery, tapi diskonnya hanya 20% saja.

Diskon menarik s.d. 20 Feb 2017. (sumber foto: TangselMedia)

Sop Duren Lodaya merupakan sop duren yang benar-benar menggunakan buah duren asli yang di datangkan langsung dari Medan. Keaslian buah duren inilah yang membuat banyak dicari konsumen pencinta duren.

Ibu Ria salah satunya, Ibu satu anak yang berasal dari Lebak Bulus ini, merupakan pelanggan tetap kedai Sop Duren Lodaya Cirendeu. “saya sejak kecil memang suka duren, begitu juga dengan anak saya sekarang. Tempat yg paling enak sop durennya cuma di sini, kebanyakan sop duren di tempat lain durennya gak 100% asli atau campur pasta” Ungkap Ria.

Masih menurut Ria, dirinya hampir setiap minggu mampir ke kedai sop duren lodaya Cirendeu. (ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply