Unjuk Kreatifitas Kaum Perempuan di Indonesia Woman Expo 2016

Komunitas, Nasional 0

iwe-5TangselMedia – Citra Kartini Indonesia (CIRI) kembali menyelenggarakan Indonesia Women Expo (I-WE) 2016 pada tanggal 15 sampai 18 September 2016 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. I-WE saat ini mengangkat tema One Stop Edutainment dengan sederet kegiatan, seperti talkshow mengenai fashion, kuliner, serta peragaan busana dari Oscar Lawalata, Didiet Maulana, Nita Senoaji.

Tujuan penyelenggaraan I-WE ini adalah untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas perempuan Indonesia sekaligus roda penggerak sektor ekonomi domestik dalam rangka mendukung ekonomi kreatif.

Selain tujuan event ini untuk menghibur dan menyediakan berbagai kebutuhan perempuan, juga tersedia informasi terbaru, edukasi, dan inspirasi positif dalam kegiatannya. “Kami mewakili bertujuh, membentuk Ciri Indonesia mewakili 7 bidang, ada edukasi, fashion, art and culture, kreatif industri, musik, kuliner, dan health, berkontribusi di bidang kami masing-masing menggelar kegiatan positif bagi para perempuan Tanah Air,” kata Miranti, salah satu dari tujuh perempuan anggota Ciri Indonesia penggagas ajang I-WE.

I-WE 2016 kali ini akan dimeriahkan oleh gelaran konser bertitel The Hits Maker tanggal 17 September 2016. Berbagai generasi Hits Maker ini akan melibatkan 3 komposer dan musisi kawakan Tanah Air, yakni 2D (Dian Pramana Poetra dan Desdy Dhukun), Oddie Agam dan James F. Sundah. Pengunjung bakal ditemani dengan sederetan lagu-lagu mereka yang romantik, seperti tembang Lilin-Lilin Kecil, September Ceria, Astaga, Ironi, Biru, Semua Jadi Satu, Masa Kecilku, Masih Ada, Wow, Surat Cinta, Logika, Antara Anyer dan Jakarta, serta sejumlah hits lainnya.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply