Wahana Honda Ajak Jurnalis Belajar Teknik Motor Honda

Honda Ajak Jurnalis test Drive Motornya. Foto: TangselMedia

Honda Ajak Jurnalis test Drive Motornya. Foto: TangselMedia

Tangselmedia – Bertempat di Training Centre yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto KM 8 Jatake Tangerang. Wahana Makmur Sejati atau dikeal Wahana Honda selaku main dealer motor Honda Area DKI Jakarta dan Tangerang hari Kamis ( 10/11 ) lalu, mengajak para jurnalis untuk mengenal lebih dekat teknik produk motor Honda seperti motor Honda Supra GTR 150, Honda Sonic 150 dan Honda CB150R.

Di ruang kelas para peserta yang terdiri dari jurnalis online dan cetak diberikan paparan teori terlebih dahulu mengenai teknologi motor Honda terutama teknologi injeksi, kelistrikan dan rangka. Suasana akrab dan santai menbuat para peserta sangat antusias dan penuh keingintahuan. Materi yang diberikan mengenai produk Honda Supra GTR 150, Sonic 150, dan CB 150R. Selanjutnya peserta di ajak mengikuti kelas praktik, di kelas praktik ini sekaligus diajarkan cara trouble shooting motor Honda.

“Kami memberikan dasar pengetahuan produk motor Honda Supra GTR 150, Sonic 150, dan CB 150R kepada para Jurnalis dan ternyata mereka sangat antusias sekali, sehingga kelas praktik menjadi hidup dan menarik“, papar Saptono, Instruktur Training.

Selain berkenalan dengan teknologi produk motor Honda, para jurnalis juga diajak melakukan fun riding mengunakan motor Honda Supra 150, Sonic 150. Mereka mengambil rute di jalur yang telah disiapkan oleh tim Safety Riding Wahana Honda, agar lebih mengenal impresi dari teknologi yang telah dipelajari di kelas.

“Kegiatan ini akan rutin kami lakukan, mengajak para rekan-rekan jurnalis agar mereka juga mengetahui teknologi motor Honda sehingga dapat menambah pengalaman yang bersentuhan dengan motor Honda“, Pungkas Saptono (isk)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply