Wahdah Islamiyah Imbau Umat Islam Agar Tidak Golput di Pilkada DKI

Zaitun Rasmin, Ketua Umum Wahdah Islamiyah

Zaitun Rasmin, Ketua Umum Wahdah Islamiyah

TangselMedia – Ormas Islam Wahdah Islamiyah menghimbau umat Islam untuk tidak golput dan memilih pemimpin yang baik pada Pilkda DKI Jakarta yang akan dilaksanakan bulan Februari 2017.

“Himbauan saya kaum muslimin harus memilih, mari berpartisipasi, sukseskan demokrasi, pilihlah calon yang bisa memberikan kemaslahatan pada orang banyak, yang pro rakyat bukan konglomerat, yang santun, bukan yang tukang gusur,” ujar KH Zaitun Rasmin ketua umum Wahdah Islamiyah pada TangselMedia.com Minggu (25/9/2016) seusai mengisi acara Tabligh Akbar Damai Indonesia TV One di Masjid Ar Rahmah Rempoa, Ciputat, Tangsel.

Beliau juga mengingatkan agar umat Islam bersatu, jangan pesimis harus tetap optimis dan yakin akan ketentuan Allah.

“Dengan adanya dua paslon penantang patahana memang tidak sesuai harapan, kita berharap satu paslon saja yang terbaik. Namun umat Islam jangan pesimis, kita harus optimis pada ketentuan Allah, sebab yang menurut kita buruk bisa jadi baik menurut ketentuan Allah,” katanya.

Seperti diketahui, tiga pasang calon gubernur dan wakilnya telah mendaftar ke KPU DKI. Mereka adalah Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDIP, Golkar, Hanura dan Nasdem, lalu Agus Harimurti-Sylviana Murni diusung Parta Demokrat, PPP, PKB dan PAN, serta Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerinda dan PKS. (hjd)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply