Warga Antusias, Hadiri Perayaan Milad 10 Tahun Kecamatan Ciputat Timur

TangselMedia – Puncak perayaan milad 10 tahun Kecamatan Ciputat Timur (Ciptim) diisi dengan berbagai macam aneka kegiatan, seperti: jalan sehat, pembagian doorprize, bazaar, aneka lomba, hiburan, rampak gendang, festival kuliner, juga pengukuhan Jawara dan Tasmania.

Sejak dimulai acara pk. 06:00 WIB, warga berbondong-bondong datang memadati halaman kantor Kecamatan Ciputat Timur di Jalan W.R. Supratman, No. 66, Pondok Ranji, Ciptim, Tangerang Selatan, pada Minggu 9 April 2017.

Acara milad Kecamatan Ciputat Timur. (sumber foto: TangselMedia)

Terlihat hadir anggota DPRD Tangsel Dapil Ciptim, seperti: Sri Lintang Rosi (PKS); Dewi Indah Damayanti (Partai Nasdem); Sekda Tangsel, Muhammad; Ketua MUI Ciptim, Ustadz Abdul Razak; Kapolsek Ciputat, AKP Tatang Syarif; Camat Ciptim, Durrahman dan Lurah Pondok Ranji, Mukhroji.

Dalam sambutannya, Camat Ciptim, Durrahman, mengatakan acara ini terlaksana atas kerjasama semua pihak seperti: Dinas terkait, Puskesmas, Kelurahan, Kepolisian dan para stakeholders.

“Acara ini terlaksana berkat kerjasama antara semua pihak. Acara hari ini, puncaknya dari rangkaian acara yang sudah dilaksanakan sebelumnya, seperti untuk bapak-bapak kita adakan lomba sepakbola dan volley, untuk ibu-ibu qosidahan antar mejelis taklim, dan anak-anak ada lomba MTQ tingkat kelurahan, adzan, tahfidz serta Pildacil”, ujar Durrahman.

Dalam kesempatan yang sama, Sekda Tangsel, Muhammad, dalam pengarahannya berharap, dengan milad 10 tahun Kecamatan Ciptim, pelayanan kepada masyarakat bisa ditingkatkan lebih baik lagi. Ia juga meminta semua pihak untuk menjaga Kota Tangsel agar terlihat asri, bersih, aman, damai, nyaman dan welcome untuk siapa saja. (HJD)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply