Warga Muslim Jurang Mangu Barat Padati Acara Dzikir Bersama di Kantor Kelurahan

TangselMedia – Warga Kelurahan Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan memadati acara dzikir bersama dalam rangka silaturahmi antar mejelis taklim yang diselenggarakan oleh Forum Silaturahmi Majelis Taklim (Fosmat).

Acara ini dilaksanakan di halaman kantor Kelurahan Jurang manggu Barat, Jalan Kenari Raya, Pondok Safari Indah, Pondok Aren, Tangsel, Jumat 24 Maret 2017. Hadir dalam acara ini, para Alim ulama, habaib, tokoh masyarakat, pembina Fosmat dan aparatur daerah setempat.

Warga Jurang Mangu Barat tampak memadati acara dzikir bersama. (sumber foto: TangselMedia)

Pantauan TangselMedia mencatat, nampak hadir diantaranya: K.H.Tajudin Hasan, K.H. Ahmad Syahroni; kemudian para habaib yang hadir, diantaranya: Habib Ridho bin Hud Alatas, Habib Syafiq bin Ali Ridho bin Syekh Abu Bakar; lalu K.H. Muhasar Baran, K.H. Husnul Aqib Amin Lc, serta hadir pula Camat Pondok Aren Drs. Makum Sagita. M.Si., dan Lurah Jurang Mangu Barat, Ma’mun. S.Pd.

Ulama setempat yang sangat dihormati, K.H.Tajudin Hasan, dalam ceramahnya mengajak warga untuk dekat kepada Al-qur’an dan ulama.

“Mari kita semua kembali dalam pedoman umat Islam, yaitu: Al-qur’an, jalan untuk selamat dalam kehidupan, lalu dekati para alim ulama agar kita dapat mengenal agama”, ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan Lurah Jurang Mangu Barat, Ma’mun. S.Pd. Menurutnya, kegiatan seperti ini harus sering-sering dilakukan, karena sangat bermanfaat untuk generasi muda agar dekat pada ulama.

“Kami berharap, dengan adanya Forum Silaturahmi Majelis seperti ini, dapat menumbuhkan kecintaan para pemuda kepada Al-qur’an dan kembali dekat dengan ulama”, ujarnya. (RDH/HJD)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply