Yuk Coba Kesegaran Spesial Cha Thai di Tango Thai

Banten, Kuliner 0

tango-thaiTangselMedia.com – Belakangan ini banyak muncul gerai minuman yang menjual minuman khas dari negaranya masing-masing. Rata-rata minuman tersebut terbuat dari kopi, teh dan buah. Namun ada satu gerai minuman yang khusus mengandalkan produk minuman teh dari Negri gajah putih, yakni Tango Thai.

Tango Thai memiliki 2 jenis minuman, yaitu minuman teh Thailand dengan bermacam rasa serta ada juga minuman snow ice. Adapun varian rasa minuman teh Thailand yang tersedia, antara lain Special Cha Thai, Thai Rojak, Ma Muang Mango, Blackish Turin. Special Cha Thai merupakan minuman teh favorit yang selalu dipesan para pengunjung.

Pecinta kuliner dapat menikmati minuman yang terbuat dari teh Thailand. Teh di Tango Thai dapat dinikmati dengan tambahan topping, seperti bubble, biji selasih, strawberry merah, coconut jelly, crystal jelly, buah leci, dan lain sebagainya.

TangselMedia memesan Special Cha Thai yang memiliki penampilan teh Thailand pada umumnya, warna coklat muda. Special Cha Thai disini terasa manis, segar, dan tidak menyangkut di tenggorokkan. Biasanya pada gerai minuman lain, kadang pada minuman teh Thailand muncul rasa sepat-sepat manis saat tengah diminum.

Gerai minuman yang memiliki ciri khas logo gambar gajah nan lucu ini, cukup disayangkan tidak mempunyai fasilitas tempat duduk. Sehingga TangselMedia urung mencoba minuman snow ice yang tampak sangat menggoda dari gambar terpampang di meja etalase.

Oh iya, pengunjung pasti tidak bosan pada waktu menunggu pesanannya, sebab bisa sembari melihat-lihat ornamen gerai Tango Thai yang memiliki warna dominan kuning dan coklat tua, gambar-gambar lucu,  serta penampilan minuman kaleng asli dari Negara Thailand. Selain berada di Tangerang, Tango Thai juga dapat dinikmati pada gerai yang terdapat di Pejaten Village Mall.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply