Yuk, Kunjungi Wahana Honda di Pekan Raya Indonesia 2016

Boot Wahana Honda di PRI 2016, ICE BSD. Foto: istimewa
Booth Wahana Honda di PRI 2016, ICE BSD. Foto: istimewa

TangselMedia – Pameran multiproduk terbesar di Indonesia yaitu Pekan Raya Indonesia yang bergulir pada 20 Oktober hingga 6 November 2016 di Indonesia Convention Exhibition Bumi Serpong Damai (ICE – BSD), Tangerang mulai banyak pengunjung. Pekan Raya Indonesia yang menempati lokasi seluas 200 ribu meter persegi, diperkirakan menjadi pameran paling bergengsi di Indonesia.

Wahana Honda selaku Main Dealer motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang ikut serta dengan memamerkan beragam produk motor Honda. Selain pameran produk, juga promo spesial selama 18 hari akan diberikan kepada masyarakat yang berkunjung.

Selama Pekan Raya Indonesia, Wahana Honda membuka booth yang berlokasi di Hall 3A ICE BSD. Beragam produk motor Honda dipamerkan seperti Honda BeAT ESP, All New Honda Sonic 150R, Honda Supra GTR150R dan CBR250RR yang selama ini kehadirannya sangat dinantikan oleh masyarakat.

Selain produk, juga terdapat promo menarik selama pameran, diantaranya cashback 300 ribu untuk pembelian Honda Revo, Honda Blade, Supra X 125 (spoke) dan Supra X 125 CW. Setiap pembelian kredit motor Honda Supra GTR 150, Honda Sonic 150R dan Honda CB150R akan mendapatkan potongan angsuran hingga 3 bulan. Selain itu, Wahana Honda membuat program repeat order dan trade in untuk pembelian Honda Supra GTR150R sampai dengan 1 juta rupiah.

Baca Juga  Triawan Munaf Resmi Buka Pekan Raya Indonesia di ICE BSD City

“Pekan Raya Indonesia merupakan pameran multiproduk terbesar di Indonesia. Kami ikut agar produk motor Honda lebih dikenal masyarakat,” jelas Ario, Head of Marketing Wahana Honda. Ditambahkannya, dengan mengikuti pameran ini Wahana berharap dapat meningkatkan penjualan dan meramaikan Pekan Raya Indonesia.

“Sebagai market leader sepeda motor di Indonesia, kehadiran booth kami akan banyak  menarik perhatian,” kata Ario.

Pada pameran ini, setiap pengunjung yang membeli Honda Supra GTR150 sampai dengan 31 Oktober akan mendapatkan free accessories. Juga pembelian Honda PCX sampai dengan 31 Oktober akan mendapatkan paket langsung GiviBox dan Jaket Dainese.

Meramaikan pameran ini, Wahana Honda mengadakan lomba foto di booth berhadiah jutaan rupiah. Setiap pengunjung dapat mengikutinya dengan mengambil moment yang terbaik di booth Wahana Honda lalu upload di akun pribadi dan tag ke akun Facebook, Twitter atau Instagram Wahana Honda. Foto diberi hashtag #WahanaPRI dan bisa diupload lebih dari tiga buah. (Isk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *