Dikawal Banser Ketua PCNU Kabupaten Tangerang Abi Hafidz Isi Ceramah Maulid di Parungpanjang

Banten496 Views

TangselMedia – Ketua Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tangerang Banten KH. Abi Hafidz hadir di Kecamatan Parungpanjang untuk mengisi ceramah acara Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara maulid diselenggarakan oleh Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Jami Al Ikhlas Perum Harmoni 8 dan Extension di Desa Cibunar Parungpanjang Kabupaten Bogor pada Sabtu Malam Ahad, (28/9/22024).

Selain Abi Hafidz hadir juga penceramah dari kalangan habib yaitu Habib Fahmi Usman Al Kaff.

Untuk menjaga kondusifitas karena banyaknya jamaah yang hadir Abi Hafidz dijaga dan dikawal ketat oleh Barisan Ansor Serbaguna (Banser) sesuai arahan dari Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Parungpanjang Abdul Hajad.

Dalam ceramahnya kyai yang juga pemilik Yayasan Miftahul Khoir (MK) di Curug Tangerang ini berpesan agar umat Islam bisa menjaga persatuan dan kesatuan untuk tidak mudah dipecah belah dan adu domba.

Baca Juga  PKS Deklarasikan Dukung WH-Andika Maju Pilgub 2017

“Alhamdulillah ini tempat barokah banyak orang Sholeh, banyak guru-guru dan juga masyarakat antusias datang maulid,”ujar Abi Hafidz.

Ditempat yang sama ketua DKM Masjid Jami Al Ikhlas Sutarno mengucapkan terimakasih kepada para penceramah yang hadir, alim ulama dan dewan guru, pengurus DKM, Panitia serta jamaah maulid warga Perum Harmoni 8 dan Extension yang telah hadir dan mensukseskan acara ini.

“Terimakasih Alhamdulillah acara tidak lain sebagai bentuk rasa cinta kita kepada nabi, semoga kita bisa mendapatkan syafaat diakhirat nanti,”pungkas pria yang biasa disapa Pakde Tarno tersebut. (Hjd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *