Baliho Paslon Nomor 2 Calon Bupati Pilkada Kabupaten Bogor Bayu – Musa Dirusak Orang Disejumlah Tempat

Jabodetabek564 Views

TangselMedia – Timses mengutuk keras pengrusakan baliho pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pilkada Kabupaten Bogor Nomor urut 2 Haji Bayu – Kang Mus yang diusung oleh PDIP.

“Saya mengutuk keras pengrusakan baliho tersebut yang lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab di beberapa tempat,”ujar Ali Taufan Vinaya melalui pesan WhatsApp kepada wartawan Kamis, (3/10/2024).

Ali Taufan mengatakan kemarin dirinya mendapatkan laporan dari wilayah Nanggung, dan hari ini dari wilayah sukahati Cibinong terjadi pengerusakan.

“Kalau di lihat dari dokumen yang kita dapatkan, pengrusakan itu dilakukan dengan cara sengaja, karena dari dua tempat tersebut, yang dirusak itu hanya bacaan dari program program pasangan Bayu – Musa saja,”tegasnya.

Baca Juga  Mahasiswa Prodi Teknik Industri Lakukan PKM dengan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kadu, Curug, Tanggerang Untuk Mengerti Teknik Marketing Dalam Pemasaran

ATV masih mengkaji terkait kelanjutan kasus pengrusakan baliho Bayu – Musa apakah akan dibawa ke ranah hukum atau tidak.

“Terkait Oknum oknum yang melakukan Pengrusakan baliho, kami masih melakukan Identifikasi lapangan, dan melakukan konsultasi dengan Team Hukum dari pasangan Bayu- musa,”pungkasnya.

Sementara itu Koordinator Divisi Pencegahan Parmas dan Humas Bawaslu Kabupaten Bogor Burhanudin masih belum menjawab saat dikonfirmasi sampai berita ini diturunkan. (Hjd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *