Diduga Kerjasama, Mobil Box Modifikasi Sedot Solar Subsidi di SPBU 34.151. 50 Pinang Kota Tangerang

Jabodetabek485 Views

TangselMedia – Sejumlah kasus mafia Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi baik Pertalite maupun Solar banyak yang berhasil dibongkar. Kendati demikian, hal itu tidak membuat para mafia ini menjadi jera, bahkan mafia migas, khususnya solar subsidi di Kota Tangerang kini semakin menjamur.

Maka dari itu, Aparat Penegak Hukum (APH) untuk segera menindak tegas para mafia-mafia solar subsidi sampai ke akar-akarnya, jangan sampai pihak-pihak APH yang berada di Wilayah Hukum Kota Tangerang melakukan pembiaran, sehingga mereka dapat leluasa menjalankan bisnis haramnya.

Dari hasil penelusuran Awak Media Sabtu, (5/10/2024), saat melintas di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum ( SPBU) 34.151. 50 Jalan MH Thamrin, Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang Provinsi Banten. Tak sengaja melihat dugaan mobil Box modifikasi yang gerak-geriknya mencurigakan.

Setelah ditelusuri Wartawan armada tersebut terindikasi melakukan pengisian BBM jenis solar yang terbilang tidak normal seperti pada umumnya. Pasalnya, mobil yang sering disebut dengan istilah Heli ini terlihat secara berulang kali melakukan pengisian BBM di SPBU yang sama.

Baca Juga  Siswa SMPIT Auliya Kerahkan Daya Pikir Analisis Dengan Penelitian

Saat dihampiri, salah seorang pengemudi Mobil Box mengakui bahwa armada yang dikemudikannya itu memang pengangkut BBM ilegal yang diduga sudah kerja sama dengan pihak SPBU.

“Punya bang Yudas, pagi ini sudah ada Tiga Armada yang udah masuk di SPBU ini, bapak pergi aja dari sini, kalau bapak disini operatornya enggak mau ngisi mobil saya pak, saya kan cari duit, bapak juga cari duit kan, soalnya saya sudah dari subuh,”ungkap pengemudi Mobil Box kepada Wartawan.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak SPBU 34.151. 50 dan Aparatur Penegak Hukum Wilayah Kota Tangerang belum dikonfirmasi. (Hjd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *