Barisan Muda Indonesia Deklarasikan Anies Sebagai Calon Presiden 2024

Nasional, Politik1013 Views

TangselMedia – Dukungan Laskar Angkatan Muda Anies Baswedan (LASKAR AMAN) terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Calon Presiden di PIlpres 2024 di deklarasikan hari ini dan berlangsung di Sofyan Hotel, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu, (4/12).

Komitmen Laskar AMAN akan menjaga dan menjalankan politik kebangsaan yang bisa memberikan kebahagiaan semua anak bangsa. Karena pemilu adalah hajatan lima tahunan yang harus dilakukan dengan baik.

Peran Laskar AMAN lebih pada memberikan edukasi dengan informasi riil yang telah dilakukan Anies Baswedan. Baik sebagai Akademisi, Menteri Pendidikan maupun sebagai Gubernur DKI Jakarta. Laskar AMAN juga akan memberikan informasi tentang visi dan misi Anies Baswedan, serta apa saja yang sudah dikontribusikan kepada Ibu Pertiwi selama ini.

“Untuk itu, tugas kami bagaimana menyampaikan informasi dan pesan Pak Anies Baswedan ke akar rumput. Laskar AMAN akan menyampaikan pandangan dan argumentasi berbasis data dan fakta, bukan politik adu domba yang dikhawatirkan dapat merusak tatanan demokrasi. Laskar AMAN memilih jalan politik bersahabat dan bermartabat yang mengedepankan nilai-nilai kebangsaan, serta mengutamakan etika dan moral,” pungkas Ketua LASKAR AMAN Ervanus Tou.

Baca Juga  Nyatakan Ayat Di Gunakan Sebagai Alat Pemecah Belah Rakyat, Ahok Dianggap Menambah Penghinaan

Laskar AMAN menilai track record Anies Baswedan sangat tepat memimpin Bangsa Indonesia menjadi lebih baik. Untuk melanjutkan pembangunan yang baik dari pemimpin sebelumnya. Juga untuk melakukan perubahan yang dimulai dari gagasan, kemudian dikonkretkan dalam narasi dan diwujudkan dalam bentuk program nyata untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Untuk itu, cita-cita Pak Anies Baswedan harus didukung. Semua rakyat harus bersatu dan bergerak bersama mengawal misi besar Anies Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia”, ungkap Indra Charismiadji Juru Bicara Laskar Aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *