BEM Politeknik Keuangan Negara STAN Menghelat ‘Ministry Goes to Campus 2016’

Pondok Aren602 Views

expo talk show bem politeknik stanTangselMedia.com – BEM Politeknik Keuangan Negara STAN mempersembahkan: “Ministry Goes To Campus (MGTC) 2016” mulai dari tanggal 22 hingga 23 Juli 2016 bertempat di kampus STAN, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Talkshow terbesar ini akan dihadiri para alumni PKN STAN yang telah sukses dijalannya, antara lain Amien Sunaryadi (Kepala SKK Migas), Haryono Umar (Guru Besar STIEMJ, mantan wakil ketua KPK), serta Mohammad Makhdum (Direktur perencanaan usaha dan pengembangan dana LPDP). Para pembicara tersebut akan berbagi ilmu tentang karir di masa depan dengan tema “Reach Career Goal with Nasionalism Soul” pada hari Jum’at tanggal 22 Juli 2016 pukul 19.00-22.00 WIB, bertempat: di Student Center PKN STAN, Tangerang Selatan.

Selain penyelenggaraan talkshow tersebut, BEM Politeknik Keuangan STAN juga menggelar kegiatan Career EXPO dimana bakal dihadiri 9 instansi Kementerian Keuangan dan 3 non Kementerian Keuangan. Pastikan kamu dapat info dan ilmu yang lengkap dari instansi tujuanmu pada hari Sabtu, tanggal 23 Juli 2016, pada pukul 12.00-18.00 WIB, bertempat di Student Center PKN STAN, Tangerang Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment