Bursa Kerja Kembali Hadir di Jakarta 16-17 September 2016

TangselMedia.com – Kabar gembira bagi para pencari kerja di Ibukota dan sekitarnya. Karena pada tanggal 16 s.d. 17 September 2016 akan berlangsung event JOB EXPO 2016 yang bertempat di Balai Kartini, Jalan Jend. Gatot Subroto Kav. 37 Jakarta Selatan.

peluang melamar kerja di tanggal 16-17 September 2016
peluang melamar kerja di tanggal 16-17 September 2016

Lebih dari 50 perusahaan swasta nasional dan BUMN (persero) turut serta dalam mengambil kesempatan untuk merekrut putra-putri terbaik bangsa. Acara yang diselenggarakan hanya 2 hari ini, cukup banyak menarik perhatian para pekerja di Jakarta. Bahkan tidak sedikit, mereka yang hadir di Balai Kartini adalah para karyawan / pegawai suatu lembaga.

Berbagai macam posisi ditawarkan bagi mereka yang fresh graduate ataupun yang memiliki pengalaman kerja. Sehingga makin terbuka lebar peluang untuk mendapatkan pekerjaan. Namun ada prosedur tertentu yang diharuskan bagi para pelamar atau pencari kerja yaitu: calon pencari kerja perlu membuat account di situs karir.com, sebagai penyelenggara event, kemudian menyiapkan dokumen yang dibutuhkan dalam melamar pekerjaan untuk dibawa ke acara tersebut.

Baca Juga  PKM Mahasiswa Unpam Berikan Penyuluhan Pentingnya Perawatan Preventif Pada Mesin Kendaraan Ringan

Beberapa perusahaan yang ikut berpartisipasi diantaranya: Astra Group, Bank Danamon Indonesia, Bank Muamalat Indonesia, beberapa perusahaan asuransi nasional, dan beberapa perusahaan manufacturing seperti Yamaha dan Toyota. (DBS)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *