Ini Sebagian Wilayah Di Tangsel Yang Terkena Banjir

Foto: Istimewa

TangselMedia – Sejak selasa (31/12/2019) kemarin, wilayah jabodetabek di guyur hujan, membuat beberapa daerah di Tangerang selatan banjir.
Ada sekitar 6 kecamatan di Tangerang Selatan mengalami banjir pada Rabu (1/1/2020). Dari enam kecamatan tersebut yakni Serpong Utara, serpong, Ciputat Timur, Pamulang dan Pondok Aren Berdasarkan pendataan yang telah di lakukan, Polda metro jaya (PMJ) mengatakan ada 40 titik banjir di serpong Tangerang selatan.

Salah satu Kawasan yang tergenangi banjir yaitu di Jl. Raya Serpong kilometer 7,5, kelurahan Pakulonan Kecamatan Serpong Utara. Banjir yang menggenangi Kawasan itu mencapai 20 centimeter. Wilayah selanjutnya yaitu Jl. Kencana Loka Sektor XII (Kolong Tol BSD) Kel. Rawabuntu Kec. Serpong Kota Tangsel. Banjir setinggi kurang lebih 40 cm

Banjir juga mengenangi Kp. Buaran Barat RT 015/005 Kel. Jelupang Kec. Serpong Utara Kota Tangsel. Banjir setinggi kurang lebih 70 cm sampai dengan 1 meter. Kurang lebih 15 rumah yang terendam. Selanjutnya Perum Vila Melati Mas Blok. H Kel. Jelupang Kec. Serpong Utara. Juga di genangi banjir setinggi kurang lebih 20 cm. Jl. H. Sainan Kel. Jelupang Kec Serpong Utara Kota Tangsel. Juga terendam Banjir setinggi kurang lebih 15 cm. Perum Kencana Loka Sektor XIV. BSD (Jalan arah Tandon Ciater) Kel. Ciater Kec. Serpong Kota Tangsel. Banjir setinggi kurang lebih 30 cm.

Baca Juga  Heboh Ada Begal Payudara di Tangerang Selatan

Banjir yang menggenangi perumahan di Kawasan pamulang sempat setinggi 70 cm, namun saat ini air sudah mulai surut perlahan. Selain itu banjir juga menggenangi kompleks Taman Mangu Indah, saluran air di kompleks tersebut meluap. Komplek Maharta, Kampung Bulak, Kecamatan Pondok Aren juga terkena dampak.

Tags:

Related Posts

One Response

  1. author

    yudhi02/01/2020 at 8:40 pmReply

    Banjir di komplek Maharta

Leave a Reply