Jokowi Meninjau dan Beri Semangat Latihan Kepada Atlet Asian Para Games 2018

Jokowi Meninjau dan Beri Semangat Latihan Kepada Atlet Asian Para Games 2018
Foto: Ray Jordan/ detikcom

TangselMedia – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambangi kawasan Senayan, Jakarta. Jokowi meninjau latihan para atlet yang akan berlaga di ajang Asian Para Games 2018. Lokasi yang dilihat yaitu di Lapangan Tembak Perbakin, Senayan, Jakarta Pusat. Ia melihat kesiapan para atlet menembak.

Jokowi yang terlihat mengenakan kemeja putih dibalut jaket hitam bertema Asian Para Games 2018 itu di lokasi sekitar pukul 08.50 WIB, Kamis (27/9/2018). Dia langsung melihat beberapa atlet yang sedang latihan menembak. Jokowi juga menyalami para atlet dan menyapa para pelatihnya.

Tidak hanya atlet menembak, Jokowi juga melihat kesiapan para atlet volley lantai di GBK Arena, Senayan, Jakarta. Di lokasi ini, Jokowi melihat latihan dan para atlet dan memberikan semangat. Rencananya, setelah peninjauan Jokowi akan melakukan briefing persiapan pembukaan Asian Para Games 2018 di GBK.

Baca Juga  Kebakaran Hutan Terus Meluas di Gunung Ciremai

Ikut mendampingi Jokowi dalam peninjauan ini yakni Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Ketua Indonesia Asian Para Games 2018 Organizing Committee (Inapgoc) Raja Sapta Oktohari dan Chef de Mission (CdM) Asian Para Games, Arminsyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *