Kilas Balik Perjalanan Maxim, Penyedia Layanan Transportasi Di Tahun 2022

Ekonomi, Otomotif706 Views

TangselMedia – Menjadi salah satu penyedia layanan transportasi terbesar di Indonesia,
Maxim selalu memberikan inovasi serta peningkatan layanan bagi pengemudi dan penggunanya. Memasuki akhir tahun 2022, Maxim telah melewati berbagai macam kegiatan dan ekspansi layanan ke beberapa kota di Indonesia. Beberapa kegiatan amal hingga CSR telah dilakukan oleh Maxim di beberapa daerah sebagai wujud kepedulian Maxim terhadap masyarakat.

Perjalanan Maxim Indonesia di tahun 2022 dimulai dengan dibukanya layanan di beberapa kota di Indonesia. Hingga Desember 2022, terdapat lebih dari 50 kota layanan terbaru yang tersebar di beberapa provinsi di seluruh Indonesia. Mulai dari Bukittinggi di Sumatera Barat, Magelang di Jawa Tengah, Sangatta di Kalimantan Timur, hingga Komodo – Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur.

Cuaca ekstrem di awal tahun yang melanda beberapa daerah di wilayah Indonesia membuat bencana alam terjadi, salah satunya adalah banjir yang terjadi di Provinsi Banten. Sebagai wujud kepeduliannya, Maxim melalui kantor cabang Serang memberikan bantuan berupa bahan makanan dan susu kepada Palang Merah Indonesia Kota Serang.

Memasuki bulan suci Ramadan, Maxim melakukan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat di beberapa kota seperti Jakarta, Surabaya, Mataram, Banjarmasin, dan Tegal. Kegiatan ini dilakukan sebagai media silaturahmi antara Maxim dengan masyarakat. Tidak hanya itu, pada bulan Mei hingga Juni 2022 Maxim memberikan totem hand sanitizer ke sekolah-sekolah yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Hal ini menjadi salah satu wujud kepedulian Maxim dalam upaya pencegahan penularan virus COVID-19.

Baca Juga  Perluas Pangsa Pasar, Bank BJB Hadirkan Program Jawara UMKM BJB 2018

Di tahun 2022 Maxim juga telah memberikan jumlah santunan sebesar 3 Miliar Rupiah pada bulan Juli melalui Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera Indonesia (YPSSI). Santunan yang diberikan oleh YPSSI ini merupakan wujud perlindungan dari Maxim terhadap mitra pengemudi dan seluruh pengguna setianya jika mengalami kecelakaan saat menggunakan layanan Maxim.

Hingga pada bulan November 2022, layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 100 kota di seluruh Indonesia. Dengan Komodo, Labuan Bajo sebagai kota ke 100, Maxim optimis dapat menjangkau dan memperluas layanannya ke lebih banyak kota lagi di seluruh Indonesia.

Terlepas dari segala kegiatan dan peristiwa yang terjadi di tahun 2022, Maxim berharap dapat senantiasa memberikan layanan terbaik dan inovasi-inovasi terbaru agar dapat menjadi aplikasi pilihan yang dapat diandalkan oleh seluruh masyarakat Indonesia di tahun-tahun yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *