Sekolah Budi Mulia Dua Bintaro Gelar Open Day Dan Competition 2018

Sekolah Budi Mulia Dua Bintaro Gelar Open Day Dan Competition 2018
Sekolah Budi Mulia Dua Bintaro

TangselMedia – Sekolah Budi Mulia Dua Bintaro mengelar kegiatan open day and competition 2018 untuk siswa tingkat TK, SD dan SMP. Acara diadakan di lapangan futsal, Senin 24 September 2018 dimulai pukul 08.00 pagi dihadiri ratusan para siswa dan orang tua. Selain open day juga diadakan kegiatan lomba atau competition 2018 antar sekolah Se-Tangerang Selatan.

Lomba yang di selenggarakan dari tanggal 24-29 September 2018 meliputi,
Hari ke 1. lomba futsal TK dan SD
Hari ke 2. Tari Modern SD, Spelling Bee SD, Story Telling.
Hari ke 3. Futsal TK dan SD.
Hari ke 4. Tari Tradisional TK, Solo Vocal SD, SMP, Spelling Bee dan Tafidz.
Hari ke 5. Tafidz,Azan TK dan Puisi SD.
Hari ke 6. Atau puncak acara adalah lomba mewarnai TK, SD dan Fashion Show.

Sekolah Budi Mulia Dua Bintaro Gelar Open Day Dan Competition 2018
Sekolah Budi Mulia Dua Bintaro

Kegiatan hari pertama diawali pembukaan dari Executive Princil Yayasan Iin Mirna Fathima.Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pertandingan futsal tingkat TK dan SD. Menurut Nanang Trianto,ketua panitia peserta yang mengikuti lomba tidak hanya seputar Tangsel saja tapi ada juga dari kota Tangerang dan Jakarta Barat. Panitia menyiapkan hadiah uang pembinaan dan sertifikat bagi yang juara. Sementara itu menurut Iin Mirna Fathima, Executive Principal Yayasan, Kegiatan open day and competition memang sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahun.

Baca Juga  Viral Pria Amuk Motor Karena Tidak Terima Ditilang, Kini Beredar Video Pelaku Juga Membakar STNK-Nya

“Sekolah Budi Mulia Dua Bintaro selain mengutamakan bidang akademis juga konsen terhadap bakat, minat dan potensi siswa, Tujuan kegiatan ini antara lain untuk menemukan bibit -bibit di bidang olah raga maupun bidang ke Islaman.” Jelas Iin kepada Tangselmedia. Masih menurut Iin dalam setiap kegiatan di sekolahan, selalu melibatkan semua jajaran dari staff, guru, orang tua, hingga pengurus yayasan, baik dalam hal teknis persiapan maupun pencarian sponsor. (Isk)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *