Pendukung Paslon Nomor 2 Rama-Shinta Gelar Acara Senam Bersama dan Sapa Warga di Taman Situ Gintung

TangselMedia – Puluhan orang berpakaian serba pink pendukung Paslon Nomor urut 2 calon walikota dan wakil walikota pada Pilkada Tangsel 2024 Ruhama Ben dan dr. Shinta atau sering disingkat Rama – Shinta menggelar acara senam bersama dan sapa warga di Taman Situ Gintung Kelurahan Cirendeu, Ciputat Timur Tangsel, Ahad pagi (29/9/2024).

Hadir pada kegiatan tersebut calon wakil walikota yang digadang gadang sebagai the next Airin yaitu dr. Shinta. Selain dikenal cerdas dan cantik dr. Shinta juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD kota Tangsel.

dr. Shinta merupakan satu satunya kandidat perempuan yang ikut berkontestasi pada Pilkada. Ia merupakan warga asli Tangsel, lahir dan tumbuh besar di Tangsel.

Baca Juga  PKS Banten Berikan Pembekalan untuk Seluruh Anggota Legislatif Tingkat II Se-Banten

Dalam sambutannya dr. Shinta menjelaskan kenapa dipilih warna pink untuk brand kampanye Paslon Rama-Shinta sebab pink menggambarkan warna kebahagiaan.

“Pink itu tanda bahagia, kami ingin warga Tangsel bisa bahagia dan energik,”kata dr. Shinta.

Ditempat yang sama Ketua Tim Pemenangan Rama – Shinta wilayah Ciputat Timur Riyando mengatakan selama menjalani sosialisasi dengan melakukan kunjungan, Paslon yang diusung PKS ini mendapat sambutan positif dari masyarakat.

“Kita selama ini sudah diundang dibanyak tempat dalam sehari bisa 5 lokasi ini bukti antusias yang tinggi dari masyarakat,”pungkas Riyando.

Pantauan dilokasi kegiatan ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat, terlihat dari cukup banyaknya peserta yang hadir dari berbagai kalangan.(Hjd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *