Hari Ke 6 Aksi, Masih Banyak Sopir Nakal Langgar Perbub, Ketua Pemuda Gardu Cirarab Kecewa Dengan Camat Legok

Banten541 Views

TangselMedia – Masih banyaknya sopir – sopir nakal truk tambang yang beroperasi diluar jam tayang yang tidak sesuai dengan Perbub Tangerang Nomor 12 tahun 2022 membuat masyarakat kembali gelar aksi memutar balik truk – truk tambang yang lewat di Jalan Raya Legok – Parungpanjang.

Aksi dilakukan di Pertigaan Dasim oleh aliansi anak muda yang mengatasnamakan Mallagard (Pemuda Malang Nengah dan Gardu Cirarab) bersama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang, pada Sabtu siang, (19/10/2024).

Luky Lukmansyah Ketua Pemuda Gardu Cirarab mengatakan aksi sudah dilakukan selama satu pekan dan dapat banyak dukungan dari masyarakat.

“Alhamdulillah sudah sepekan, banyak yang suport aksi kami, dishub juga sdh aktif membersamai kami, bahkan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang juga ada yang hadir membersamai kami dan berjanji akan membawa aspirasi kami,”ujar Luky.

Baca Juga  PT Polaritas Multitrans Technology Bersama IKATEMI Banten Berikan Kabin Desinfektan Dan Suplemen Ke RS Rujukan Covid 19

Hanya saja Ia dan teman-temannya kecewa dengan sikap acuh Camat Legok yang sulit diajak komunikasi seakan tidak peduli dengan aspirasi warga.

“Kami ini warga Legok kami mau ngadu tapi pak camat susah dihubungi seakan tidak peduli, dari satpol PP Kecamatan Legok ada yang turun bang Aray tapi inisiatif pribadi bukan arahan dari pak camat,”pungkas Luky.

Sementara itu sampai berita ini diturunkan, Camat Legok Karsan masih belum menjawab ketika dikonfirmasi oleh wartawan. (Hjd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *