Sempat Tertunda Karena Covid 19, Cirarab Live In Concert Vol. 10 Sukses Digelar

Banten, Lifestyle449 Views

TangselMedia – Setelah sempat tertunda karena pandemi wabah covid 19 pada tahun 2019 Pemuda Cirarab Bersatu akhirnya sukses menggelar acara musik Cirarab Live In Concert Volume 10.

Bertempat di lapangan nf industri depan kantor desa Cirarab Kecamatan Legok ratusan anak muda berkumpul di acara musik yang menampilkan berbagai jenis genre.

Acara musik ini sukses terselenggara pada Sabtu malam Minggu, (26/10/2024) dengan dihadiri anggota DPRD Banten Mukhlis dan anggota DPRD Kabupaten Tangerang Yadi.

Sabarudin ketua panitia mengatakan acara ini adalah acara yang cukup bergengsi dan menjadi acara rutin dari generasi ke generasi anak muda Cirarab setiap tahunnya.

“Ini baru yang ke 10 karena sempat vakum karena ada wabah covid 19, terakhir itu tahun 2019 dan akhirnya ada lagi di 2024,”ujarnya pada wartawan.

Baca Juga  Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan Menggelar Sosialisasi Asuhan Mandiri Tanaman Obat Keluarga Dan Akupresure

Sabarudin berharap kegiatan ini bisa menginspirasi generasi muda untuk meningkatkan kreativitas.

“Alhamdulillah setiap tahun event ini selalu ada peningkatan dari segi tempat, bintang tamu yang hadir dan konsep acara,”tegasnya.

Ditempat yang sama anggota DPRD provinsi Banten Mukhlis mengapresiasi acara ini sebagai sarana silaturahmi dan penyaluran kreativitas anak muda.

“Jaga kondusifitas jangan sampai ada keributan yang merugikan diri sendiri pemuda Cirarab harus bersatu,”tukas Mukhlis.

Perlu diketahui pada acara live in concert vol 10 kali ini hadir sebagai bintang tamu band punk asal kota Bekasi Gamelanoink, penampilan band lokal Spocats dan Just For Punk, band bergenre rock Thrive, lalu ada dari genre metal Romeo Fuck Juliet, Band beraliran rege Roompoet Hijau dan terakhir ditutup penampilan DJ Queen. (Hjd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *