Ini Tausiyah Ustadz Abdul Somad di Bambu Apus Yang Disambut Baik Jamaah

Jamaah Ustadz Abdul Shomad yang memenuhi jalan/ Rosyana

TangselMedia – Tausiyah Ustadz Abdul Somad dihadiri ribuan jamaah hingga membludak, siang ini (Selasa,10/07/2018). Acara Halal Bihalal Masjid Al Mu’Minun Bambu Apus diselenggarakan dengan mengundang Ustadz Somad, Ustadz yang tengah viral di sosial media ini,datang beserta rombongan.

Diawali dengan Solat Dzuhur berjamaah kemudian disambung tausiyah oleh Ustadz Abdul Somad dengan tema, Halal Bihalal: Minta maaf, memaafkan dan kedamaian rakyat.

Lokasi Masjid Al-Mu’minun yang berada di jalan mujair ini memiliki area yang cukup luas, bersebalahan langsung dengan rumah warga. Dengan cuaca yang semakin terik, menyebabkan jamaah memaksa untuk masuk ke dalam lokasi yang difasilitasi tenda oleh panitia.

Baca Juga  Ikut Reuni 212 di Monas, 5000 Warga Pondok Aren Akan Berangkat Naik Commuter Line

Ribuan jamaah yang hadir pun akhir tak tertampung secara menyeluruh, hingga terpaksa berdiri di ujung tenda dengan tetap kondusif.

Antusias warga dalam menyambut acara tersebut cukup tinggi. Jamah dari luar daerah pun tetap hadir dalam acara halal bihalal tersebut.
Silvy Oktariva (22), warga Pondok Ranji mengatakan “Sekarang sudah banyak orang yang tertarik dengan kajian, jadi ramai. Untung lokasi sedikit lebih luas jadi tetap bisa kondusif” terangnya.

Acara berakhir pada pukul 13.45 wib, ditutup dengan bacaan doa oleh Ustadz Abdul Somad.  “InsyaAllah, yang berjuang datang kesini panas-panasan, bisa diganti dua kali lipat” Ucap Ustadz Abdul Somad sembari bercanda. (RN)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply