Sabi Wok Hadir Dalam Kemasan Menarik

Sabi Wok Hadir Dalam Kemasan Menarik

Foto: Istimewa

TangselMedia – Sabi Wok masih terbilang baru sebagai salah satu tempat makan yang menawarkan 3 menu andalan, yakni nasi, mie dan kwetiau. Bisa dikatakan bahwa ketiga menu tersebut merupakan masakan favorit keluarga Indonesia.

Tampilan kemasan yang tidak biasa membuat pengunjung muncul rasa penasaran ingin mencobanya. Pengunjung dapat dipastikan tidak disuguhkan masakan Sabi Wok dengan piring, melainkan dengan wadah food pail atau mirip dengan box mie ala luar negri. Selain alasan kepraktisan, kemasan tersebut mampu tahan panas sampai 1 jam. Sehingga makanan tetap hangat saat disantap.

Langkah pertama cara memesan Sabi Wok, adalah pembeli bisa mulai memilih salah satu menu antara lain nasi, mie atau kwetiau. Lalu, silahkan pilih saus yang Anda suka, seperti saos pedas lambe bayi (sedikit pedas), saos pedas lambe setan (pedas sedang), saos pedas lambe ibu (sangat pedas), saos telur asin, saos gurih wijen, saos kampung, saos sambal matah kecombrang.

Baca Juga  Pasutri Tewas Terbakar Di Ciledug

Kemudian memilih topping dan ekstra sayuran yang diminati. Agar kesempurnaan rasa dapat dijumpai sesuai dengan selera Anda. Bagi pecinta kuliner, saar ini Sabi Wok bisa dijumpai di Rumah Bali Pondok Indah, Menteng, Plaza Blok M ataupun delivery.

Tags:
Rate this article!

Related Posts

Leave a Reply