The Big Bad Wolf, Bursa Buku Impor Diskon hingga 80%

poster-Big Bad Wolf Books 2016TangselMedia.com – Bagi pecinta buku, tak ada yang lebih nikmat dari menyelami jutaan buku dengan potongan harga hingga 80 persen.
The Big Bad Wolf yang akan menggelar ajang bursa buku  impor murah di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, pada 30 April hingga 8 Mei 2016.
The Big Bad Wolf sudah digelar sebanyak tujuh kali di Malaysia. Dengan potongan harga yang cukup besar-besaran, bursa ini selalu dibanjiri oleh para pengunjung.
Di Indonesia, rentang harga jual per buku di ajang ini mulai dari Rp 7.000 hingga ratusan ribu rupiah. Buku yang dijual lengkap dari berbagai kategori. Mulai hobi, religi, pelajaran, fiksi, hingga non-fiksi. Buku-buku itu sebagian besar berasal dari Amerika Serikat dan Inggris, termasuk dari penerbit Indonesia seperti Mizan.
Sebagai upaya merangsang animo masyarakat Indonesia untuk mengunjungi The Big Bad Wolf, penyelenggara menyiapkan acara lelang buku.
Buku-buku yang akan dilelang adalah buku edisi  terbatas yang diburu para kolektor, salah satunya buku bertema Star Wars.
Buku-buku impor yang dijual dalam ajang ini termasuk buku-buku best-seller dan buku-buku eksklusif yang dikenal mahal.
Bursa buku tersebut akan digelar selama 9 hari dan menjual lebih dari dua juta buku. Untuk memanjakan pecinta buku, bursa akan dibuka selama 24 jam pada akhir pekan, dan tutup pukul 24.00 pada hari kerja.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply