Wah, Ternyata Ini Tas Yang Lagi Ngetrend Ala Korea

Ekonomi86 Views

TangselMedia – Tas merupakan salah satu benda yang sangat diperlukan atau juga digunakan semua orang. Sebagai salah satu item fashion yang selalu dibawa kemana-mana tas menjadi salah satu barang iconic yang sering dilihat oleh banyak orang. Tas juga mempunyai banyak kegunaan mulai dari tas untuk sekolah, tas untuk belanja, dan lain-lain. Sekarang tas juga mempunyai banyak model yang mengikuti zaman atau trend sehingga membuat fashion diri kita lebih menarik. Banyaknya penyebaran budaya luar yang masuk ke Indonesia salah satunya adalah budaya Korea, semakin banyaknya media saat ini dapat mempermudah Korea Selatan memperkenalkan budaya mereka sehingga dari banyaknya orang yang menyukainya dapat mengikuti budayanya juga. Korea banyak memperkenalkan budaya mereka mulai dari bahasa, film drama, makanan, dan juga fashion. 

Dengan mengikuti gaya hidup atau gaya berpakaian ala Korea banyak orang yang menjadikan hal tersebut sebagai inspirasi mereka dalam menggunakan fashion. Tidak jarang banyak orang yang mengikuti cara berpakaian ala Korea karena terlihat fashionable dengan menggunakan banyak aksesoris yang bagus agar diri kita terlihat lebih menarik. Untuk mengikuti gaya ala K-Style tidak hanya baju yang dapat dipadukan namun juga aksesoris yang perlu disesuaikan, banyaknya aksesoris yang bisa dipakai salah satunya adalah tas dengan model yang unik dan menarik sehingga bisa mendukung penampilanmu.

Banyak remaja yang menyukai model Korea, karena K-style terkesan lebih simpel namun elegan dan bisa ditiru dengan mudah yang cocok saat dipakai ketika ingin bepergian seperti ingin ke kampus, kencan, atau sekedar nongkrong di cafe bersama teman. Maka dari itu banyak produk tas yang merancang tas yang lagi ngetrend saat ini yaitu tas ala ala korea pada produk dagangannya.Dilihat dari barangnya yang branded biasanya bisa awet dan tahan lama hingga bertahun-tahun. Maka, tidak heran jika barang-barang tersebut memiliki harga yang fantastis. Kisaran harga tas import Korea yang dijual mulai dari 129 ribu krw atau sekitar Rp. 1,5 jutaan hingga 528 ribu krw atau sekitar Rp. 6,2 jutaan.  

Baca Juga  CSR Telkom, Mitra UKM Tangerang Selatan Dan Sekitarnya

Jika kalian ingin membeli atau mempunyai tas keren kekoreaan tersebut kalian tidak perlu repot-repot harus membelinya langsung ke Korea karena di Indonesia sudah banyak produk yang menjual tas lucu Korea seperti produk brand Hayn.

Produk Hayn menjual tas ala Korea yang sangat menarik dan bagus saat digunakan, cocok untuk kalangan remaja atau orang tua baik laki-laki maupun perempuan. Produk Hayn memberikan kualitas tas yang terbaik dengan harga yang cukup terjangkau dengan kisaran harga Rp. 191.200 – Rp. 243.000. Tas Hayn menggunakan bahan kanvas premium dan dapat bertahan lama dengan tekstur yang halus, lembut, tebal, sehingga tas terlihat lebih kokoh dan kuat dan kesan fashionablenya terlihat, bahan ini juga sering digunakan untuk melukis maka kalian bisa menuangkan kreativitas kalian dengan melukis tas tersebut. 

Produk ini  juga mempunyai banyak model unik seperti tas selempang wanita korea yang bisa juga digunakan menjadi tas selempang pria, kemudian ada tas ransel korea, tas jinjing, tas totebag, tas travel wanita, hingga tas wanita santai untuk jalan. Tas wanita kekinian juga tidak luput dari warna brown pallete yang aesthetic dimana produk produk Hayn juga berkiblat pada palet coklat. Tas Hayn ini juga cocok digunakan untuk ke sekolah, kampus, shopping, jalan-jalan, dan sebagainya agar fashion kita juga terlihat lebih menarik. 

Produk hayn juga suka memberikan hadiah giveaway yang menguntungkan bagi para pelanggan tercinta, dan juga memberikan pelayanan yang baik bagi para calon customer agar tetap nyaman dan bisa menjadi customer setia. Untuk info lebih lanjut kalian bisa cek instagramnya di @hayn.merch

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *