Living World Alam Sutera, Pusat Perbelanjaan Terbesar di Serpong

Ekonomi

Living World Alam SuteraTangselMedia.com – Dewasa ini, Mall adalah salah satu tempat favorit kebanyakan orang yang sering dikunjungi. Baik hanya untuk sekedar hangout bersama tema, jalan-jalan sampai yang berbelanja dan menikmati fasilitas-fasilitas mewah didalamnya. AdalahLiving World Alam Sutera , salah satu mall di daerah Tangerang Selatan merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar yang terletak di daerah perumahan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan ┬áberada ┬ádekat dengan Rumah Sakit Omni Internasional.

Saat ini Living World Alam Sutera adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kawasan Tangerang dengan luas sebesar 140.000 m2. Living World Alam Sutera memposisikan diri sebagai Home Living and Eat-tertainment Center. Di tempat ini menawarkan berbagai macam kenyamanan dengan visualisasi tempat untuk hang-out atau jalan-jalan dan mengusung konsep to see and to be seen. Sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati sebuah perjalanan yang menyenangkan bersama dengan keluarga, selain itu sangat cocok bagi kaum muda yang ingin tampil trend dengan suasan Food Anda Beverage yang sangat-sangat menyenangkan dan memberi kenyamanan.

Living World Alam Sutera dibangun oleh PT Kawan Lama Sejahtera. Perusahaan tersebut telah berdiri sejak 50 tahun silam dan bergerak dalam bidang industri dan ritel. Namun dalam pengelolaan dan pemasaran Living World Alam Sutera agar lebih maju dan jaya, PT Kawan Lama Sejahtera menunjuk PT Retail Estate Solution (Resolution) sebagai sebuah konsultan dalam menangani dan mengembangkan Living World Alam Sutera sebagai sebuah pusat lifestyle dan living terbesar di kawasan Alam Sutera.

Kontribusi PT Retail Estate Solution telah terbukti secara jelas, pada tahun 2011 lalu saja Living World Alam Sutera mendapatkan sebuah rekor MURI mengenai Pusat Perlengkapan Rumah Tangga dan Gaya Hidup Modern Terbesar di Indonesia. Namun hal tersebut tidak membuat mereka besar kepala, hal tersebut terbukti dengan ditambahkanya lagi perlengkapan atau produk yang semakin lengkap sehingga para pengunjung atau konsumen bisa secara puas menikmati produk yang Living World Alam Sutera pasarkan.

Ketika Anda memasuki kawasan Living World Alam Sutera, Anda akan menerima pelayanan yang sangat ramah tamah dari pemilik toko, terdapat sekitar 200 toko dan jasa yang siap untuk melayani permintaan Anda mengenai sebuah produk. Anda dapat berkeliling ke toko-toko tersebut dan menanyakan pesaran harga produk yang ingin dimiliki tanpa harus Anda membayar. Selain itu terdapat pula toko terbesar atau toko induk berjumlah 8, nah jika barang yang Anda cari tidak ketemu-ketemu juga, maka Anda dapat bertanya atau mencari di salah satu toko induk tersebut.

Selain luas bangunan yang mencapai 140.000 m2, di Living World Alam Sutera Anda juga bisa berkeliling melalui 5 lantai yang sudah disediakan. Setiap lantai tersebt terdapat berbagai macam toko yang menawarkan produk terbaik mereka, ditambah Living World Alam Sutera juga menggunakan lahan parkir yang sangat luas, dimana lahan parkir tersebut mampu memuat mobil sebanyak 4.000 kendaraan.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.