3 Tempat Wisata Tangsel Gratis Tiket Masuk

Wisata 0

foto: wartakota

TangselMedia – 3 Tempat Wisata Tangsel Gratis Tiket Masuk, kalian sedang cari tempat wisata yang gratisan untuk tiket masuknya? Nah tentunya saat ini tangerang selatan menyediakan beberapa tempat wisata yang gratis dimana kalian bisa kunjungi tempat ini sangat dekat dan tentunya tempat yang ramai pengunjung juga.

Tangsel ini memiliki banyak sekali tempat wisata yang beragam namun ada beberapa dari tempat wisata tersebut yang gratis dimana tempat tersebut juga tempat yang banyak dikunjungi oleh warga tangerang selatan karena suasana yang indah dan nyaman untuk berwisata.

3 Tempat Wisata Tangsel Gratis Tiket Masuk

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan tempat wisata gratis di daerah tangerang selatan, berikut ini adalah beberapa informasi mengenai tempat wisata yang gratis ada di daerah tangerang selatan, simak terus infonya ada dibawah ini.

1. Tandon Ciater

3 Tempat Wisata Tangsel Gratis Tiket Masuk

foto: bangdzul

Kalian yang sedang jenuh ada baiknya untuk berkunjung ke Tandon Ciater dimana tempat ini ada danau besar yang banyak ikannya sehingga kalian bisa bermain dengan ikan tersebut dengan memberi pakan untuk para ikan.

Selain itu juga ada angin yang seoy-sepoy sehingga tubuh kalian akan terasa rileks, juga terdapat beberapa gazebo yang bisa kalian tempati sembari tiduran, tentunya kami yakin suasananya sangatla h nyaman, kalau kalian masih jenuh kalian bisa mencoba fasilitas berbayar seperti sepeda, kuda, motor cross mini dan lain-lain.

Harga tiketnya berapa? Tentunya tempat ini gratis, hanya saja ada biaya parkir kalau kalian bawa motor, dimana kalian yang suka bermain skateboard disini juga tersedia lapangannya.

Alamat : Buaran, Jalan Widya Kencana Ciater, Kecamatan Serpong

2. Kampung Konservasi Rimbun

3 Tempat Wisata Tangsel Gratis Tiket Masuk

foto: tribunnews

Berikutnya tempat yang seru ada di tangsel itu ada Rimbun dimana tempat ini sangat cocok untuk kalian yang ingin santai dimana kalian bisa menikmati suasana alam juga bisa bersantai di gazebo yang tersedia dimana di sekitarnya terdapat banyak jenis bunga dan tanaman markisa.

Baca Juga  Ocean Park, Tempat Wisata Air di Tanggerang Selatan

Ada juga kuliner dimana kalian bisa pesan ke kantin yang tersedia dimana kalian bisa pesan makanan berat, makanan ringat juga beraneka ragam minuman dimana terdapat juga objek tempat yang santai dan menarik dimana tidak ada biaya masuk.

Kalian hanya perlu bayar parkiran sekitar 5ribu kalian sudah bisa datang dan menikmati pemandangan di tempat ini kalian bisa berwisata gratis hanya saja bayar parkir saja di tempat ini.

Alamat : Jalan Haji Jamat Nomor 11, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan

3. Danau Situ Gintung

foto: wartakota

Berikutnya ada danau situ gintung dimana tempat yang satu ini tentunya tidak asing lagi di telinga warga tangerang selatan terutama orang ciputat, soalnya hampir setiap hari tempat ini diramaikan pengunjung baik yang berolahraga atau yang ingin memancing ikan.

Apalagi kalau hari sabtu dan minggu pasti sangat rame, dimana kalian bisa menemukan orang-orang yang berjalan santai, jogging juga jajan jajanan di sekitaran situ gintung karena sangat ramai jika hari libur.

Berapa biaya masuk? tentunya gratis, kalian hanya perlu membayar parkir saja untuk datang ke tempat ini dimana tempatnya sangat indah dengan pemandangan danau buatan yang cantik.

Alamat : Cirende, Kecamatan Ciputat Timur

Bagaimana? Sekarang kalian sudah mendapatkan informasi mengenai tempat wisata terfavorit yang gratis, namun kalian hanya perlu membayar parkir saja jika membawa kendaraan motor, nah tentunya beberapa tempat tersebut sangat ramai apabila hari hari libur dimana kalian bisa bersantai di tempat ini.

Related Posts

Leave a Reply