Beberapa Kolam Renang Yang Ada Di Kabupaten Tangerang

TangselMedia – Kolam renang adalah salah satu tempat favorit untuk keluarga dalam menghabiskan waktu liburan. Termasuk juga untuk pehobi renang yang memang membutuhkan tempat untuk menjalankan hobinya.

Kolam renang saat ini fungsinya tidak hanya menjadi tempat berenang saja, tapi lebih dari itu sebagai wahana liburan untuk sebagian besar masyarakat. Terlebih untuk keluarga muda yang memiliki anak balita.

Berikut ini kami mengumpulkan beberapa lokasi kolam renang di Kabupaten Tangerang dan kecamatan sekitarnya.

Wisata Air Kencana Tirta Eleven

Alamat : Jl. Baru Sentiong Paku Haji, Tobat, Kec. Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten 15610

Jam Buka : 08.00–17.00

Ulasan : Minggu kemarin kolam renang gajah ini udah buka lagi. Anak-anak happy bisa main air di sini. Tmptnya bagus, luas dan cocok banget untuk nyenengin anak. Tempat yang nyaman tuk berenang mengajak keluarga, karena tidak terlalu ramai & puas berenangnya. Harganyapun terjangkau, banyak juga arena perosotannya Tempatnya luas, bersih, banyak tempat duduk untuk menunggu/ istirahat, harga tiket terjangkau.

Kolam Renang Citra Raya

Alamat : Jl. Citra Raya Boulevard, Mekar Bakti, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten 15710

No.Telp : (021) 5961820

Jam Buka : 08.00–18.00

Ulasan : Wahana untuk anak cukup bagus. Tempat nya nyaman, untuk parkiran motor atau mobil juga luas, mantap lah untuk liburan keluarga. Tempatnya kereen, bersih banget, airnya selalu bening, harga tiket masuk sangat pas dengan kantong apalagi kalo pas promo. Buat kamu yang suka foto foto selfi tempat ini sangat cocok view nya bagus.

Giardina Club House Foresta

Alamat :  Sampora, Cisauk, Tangerang Regency, Banten 15345

Ulasan : Tempatnya nyaman dan tenang.

Kolam Renang Saga Cisoka (Cha Cha Water fun)

Alamat : Jl. Kp. Saga No.rt.002, 003Kec, Kec. Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten 15730

No.Telp : 0852-8214-9287

Jam Buka : 08.00–17.00

Ulasan : Salah satu pilihan kolam renang ramah anak dicisoka. Tempatnya nyempil dalam gang. Jangan berekspektasi akan mirip Waterboom ya karena memang sesederhana tempatnya. Kolam dalamnya buat dewasa juga belum ada, kolam terbarunya dalamnya cuma sekitar 1 meter. Tiket masuknya sangat terjangkau. Tiket murah dan bersih untuk anak main lebih aman, parkir motor luas, ada saung buat acara ulang tahun atau sekolah juga bagus, pokoknya keren.

Aryana Aquaplay Kolam Renang Waterpark

Alamat : Jl. Diklat Pemda, Suka Bakti, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810

Jam Buka :  07.30–17.00

Ulasan : Lumayan untuk alternatif wahana bermain anak, untuk harga cukup terjangkau untuk kelas desa. Kamar bilas lumayan bersih, buat nyenengin anak yang masih tahap perkenalan kolam renang, pas masuk langsung kolam anak sampe ke samping kanan, yang kolam dewasa agak ngumpet ke pojok kiri jd anak yang kecil ga penasaran pengen ke kolam dewasa karena emang ga begitu keliatan, salut sih sama letak desain nya. Seru tempatnya, ada perosotan tinggi, kolam arus, kolam anak dan kolam standard utk dewasa.

Kolam Renang Annisa Jaya

Alamat : Kp. Warung Andil, RT.008/RW.004, Cibetok, Kec. Gn. Kaler, Kabupaten Tangerang, Banten 15620

No.Telp : 0813-8876-0960

Jam Buka : 08.00–22.00

Ulasan : Cocok Untuk anak kecil  tpi untuk remaja tidaklah cocok, kolam renangnya kurang luas karena di bagi arena bermain untuk anak. Tempatnya nyaman dan tidak nguras kantong tentunya, banyak wahana permainannya pokonya anak dan remaja pasti suka.

Kolam Renang BUNDA

Alamat : Kutruk, Kec. Jambe, Kabupaten Tangerang, Banten 15720

No.Telp : 0813-8938-7344

Jam Buka : 08.00–17.00

Ulasan : Keren tempat nya buat renang anak-anak.

DX Water Park Kelapa Dua

Alamat : Kompleks Ruko Dasana Centre, Jl. Dasana Indah, Bojong Nangka, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810

Baca Juga  Bantaran Sungai Cisadane Alih Fungsi Jadi Tempat Edukasi

No.Telp : (021) 54211981

Jam Buka : 08.00–16.30

Ulasan : Murah meriah,  lumayan irit ongkos untuk sekedar renang dan main air.  Terutama hari Selasa dan Kamis,  setengah harga.  Ada kolam besar,  kolam arus perosotan dan kolam anak.

Fun Park Mediterania Karang Anyar

Alamat : Karang Anyar, Kec. Kemiri, Kabupaten Tangerang, Banten 15530

Ulasan : Tempat kolam renang nyaman didaerah sekitaran Kotabumi, Rajeg, kemiri, karang anyar Tangerang. wajib nih kesini setiap weekend. Ada cafe/ saungnya juga, komplit semua ada disini. Baru buka tapi nyaman dan bersih banget tempatnya. Salah satu rekomendasi baru favorit tempat wisata yang wajib banget dikunjungi. 

Bos Dino Waterboom & Dinosaurus

Alamat : Jl. Kp. Pala, Patrasana, Kec. Kresek, Kabupaten Tangerang, Banten 15620

No.Telp : 0878-9014-0000

Jam Buka : 08.00–18.00

Ulasan : Seru banget aku liburan disini sama keluarga, anak aku susah banget di ajak pulang dia betah banget Disini pelayanan nya juga ramah dan baik baik banget staffnya. Tempat wisata baru di daerah Kresek kab. Tangerang. Htm 35k, fasilitas lumayan lengkap walau masih dalam tahap pembangunan. Tidak boleh membawa makanan dan minuman dari luar, termasuk air minum dalam tumbler.

Pelayanannya bagus. Kantinnya rapih bersih. 40rb gratis pop mie. Overall baguuss. Klo udh jadi semua pasti rame disini. Soalnya ada fasilitas main buat anak. Trus murah sewanya.

Kolam Renang Kronjo Water Barokah

Alamat : Pagedangan Udik, Kec. Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten 15550

Ulasan : Ada 3 kolam renang, untuk dewasa 1 dan anak-anak ada 2. Kolam renang murah meriah tempatpnya asik, rutin buat senang setiap weekend.

Kolam Renang Griya Dadap

Alamat : Dadap, Kec. Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten 15211

Jam Buka : 09.00–23.00

Ulasan : Ada Kolam Renang utk Anak Anak dan Dewasa, toilet dan kantin tetapi tidak ada seluncuran enak dan ekonomis buat keluarga .

Puri Jaya Batavia Splash Water Adventure

Alamat : Perumahan Grand Batavia, Jl. Raya Cadas – Kukun, Sindangsari, Kec. Ps. Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten 15560

No.Telp : (021) 59357700

Jam Buka : 09.00–17.00

Ulasan : Kolam renang bagus, bersih, kolam anak banyak pilihan. Jadi anak betah renang disini, HTM weekend 40k. Ada kantin juga yang menjual berbagai makanan dan minuman ringan.

Funpark Rajeg Water Park

Alamat : Jl. Raya Cadas – Kukun No.3000, Sukatani, Kec. Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten 15540

No.Telp : 0811-1693-912

Jam Buka : 08.30–16.00

Kolam Renang Balong Niat Tirta Persada Buniayu

Alamat : Buniayu, Kec. Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Banten 15610

No.Telp : 0878-8217-2945

Jam Buka : 09.00–17.00

Ulasan : Bagus untuk arena bermain air anak. Parkiran luas, harga jajanan terjangkau. Cocok buat hiburan anak anak, fasilitas cukup lumayan. Tempatnya bersih, tiket masuk murah meriah hanya 20rb, bisa bawa makanan. 

Teluk Naga Mas – Taman Wisata & Edukasi

Alamat : Jalan Raya Kyai Haji Mushonif, Kampung Besar, Teluknaga, Kp. Besar, Tangerang, Kabupaten Tangerang, Banten 15510

No.Telp : (021) 71231788

Jam Buka : 08.00–17.00

Ulasan : Tempatnya enak buat rekreasi keluarga, adem banyak pepohonan dan luas, ada juga permainan untuk anak.

Tigaraksa Waterboom

Alamat : Kadu Agung, Kec. Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten 15720

No.Telp : 0822-9778-3912

Jam Buka : 08.00–17.00

Ulasan : Tempat berenang anak dan dewasa. Lengkap fasilitasnya, mulai dari kolam arus, kolam dewasa, kolam anak, bak air tumpah. Terdapat 4 kolam besar, tempatnya luas, ada kantin, mushola, temoat bilas laki laki dan perempuan. Kolam renangnya bersih, luas tempatnya, parkiran juga luas, ticket masuk murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *