Ormas Pengacara dan Jawara Bela Umat (PEJABAT) Gelar Rapat Kerja Wilayah: Berharap Lebih Bermanfaat Untuk Umat

TangselMedia – Organisasi Masyarakat (Ormas) Pengacara dan Jawara Bela Umat (Pejabat) melaksanakan Rapat Kerja Wilayah yang dilaksanakan pada Ahad, 21 Juli 2024 di wilayah Villa Dago Toll, Serua, Ciputat.

 

Sekitar 50 orang lebih hadir sebagai peserta rapat yang terdiri dari DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Pejabat Tangsel, DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Pamulang dan Ciputat. Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua umum DPP Pejabat, H. Eka Jaya, S.H. bersama Ketua PBC (Pejabat Biker Community) Bang Abbas Chaniago, turut pula hadir sebagai undangan, perwakilan dari Kesbangpol Tangsel yang diwakili oleh Bpk. H. Budi.

 

Mardiansyah, selaku Ketua DPW Pejabat Tangsel menuturkan bahwa diadakannya Rakerwil ini adalah untuk merapatkan kembali barisan Pejabat Tangsel. “Kami ingin membuat program kerja yang bermanfaat, bukan saja untuk anggota, tetapi juga untuk masyarakat luas terutama Tangerang Selatan.” ujar pria yang akrab dipanggil Bang Chaca ini.

Ketua Umum Pejabat, H. Eka Jaya sambutan sekaligus membuka Rakerwil DPW Pejabat Tangsel. [Sumber foto: TangselMedia]
Dalam sambutannya, Bang Haji Eka (Ketum Pejabat) mengaku kagum dengan kekompakan dan semangat Pejabat di Tangerang Selatan. Beliau berpesan untuk mengurangi ghibah, perbanyak kesabaran dan jadilah manusia yang ikhlash.

 

Baca Juga  Dosen Unpam Sosialisasikan Toolkit Keamanan Siber Untuk Bisnis

Dalam sidang yang dipimpin oleh Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW Tangsel, Bang Hatta Dwi, S.H., pemaparan demi pemaparan disampaikan oleh setiap bidang di dalam kepengurusan. Tanya jawab pun berlangsung seru dan terkadang disertai gelak tawa karena jawaban dan tanggapan yang lucu dari peserta sidang.

 

Dalam acara Rakerwil tersebut juga terjadi restrukturisasi kepengurusan dan pengangkatan anggota untuk menempati jabatan tertentu seperti: Ustadz Teja Nugraha, M.Pd. menjadi Dewan Penasehat Pejabat Tangsel, Bang Fuad sebagai Ketua Bidang Sostaga (Sosial dan Tanggap Bencana) dan Bang Ridwan sebagai Panglima Pejabat Tangsel.

 

“Riak-riak kecil selama Rakerwil adalah sebuah kewajaran. Justru disanalah dinamikanya. Yang penting Pejabat tetap solid dan terus menebar manfaat untuk umat dan dakwah.” Ujar Ustad Dado, selaku Ketua DPC Pejabat Pamulang sekaligus penanggung jawab seksi acara. [redaksi]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *