AULIYA Class Performance “Pengalaman Berharga Bagi Siswa”

TangselMedia – SDIT AULIYA menggelar aktifitas kreatif siswa selama di sekolah melalui pentas seni yaitu AULIYA Class Performance (ACP) yang bertajuk “Pengalaman Berharga” pada tanggal 22-23 Februari 2018 di aula SDIT AULIYA.

Kreatifitas tersebut ditampilkan dihadapan seluruh guru dan orang tua yang hadir. Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini menampilkan beda-beda kelas perharinya, hari Kamis 22 Februari 2018 yang tampil kelas 2 Ahmad Dahlan dan Raden Ajeng Kartini, sedangkan Jumat 23 Februari 2018 kelas 2 Jendral Sudirman dan Imam Bonjol.

Dengan berbagai macam penampilan seperti tari, perkusi, tilawah, drama, menyanyi, dan puisi sangat menghinoptis para orang tua yang hadir saat itu, riuh tepuk tangan sangat banyak sekali ketika ananda tampil di atas panggung, dengan diracik sedemikian rupa seperti menggunakan kostum yang sangat menarik sehingga membuat puluhan orangtua yang turut andil dalam kegiatan ACP ini tambah kagum dan sangat terpukau.

“Kegiatan ini sangatlah menarik, karena dapat mengembangkan minat anak dalam berkreasi juga meningkatkan percaya diri dihadapan umum, saya harap kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan setiap tahunnya” ujar bunda Irma orang tua ananda Hanafi Adnan kelas 2 Jensud SDIT AULIYA.

Perlu diketahui bahwa kegiatan ACP ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya bertepatan pada saat semester genap.(DMN)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply