4 Pemabuk Ditangkap, Karena Keroyok dan Bacok Arifin

4 Pemabuk Ditangkap Karena Keroyok dan Bacok Arifin Pakai Taring Babi

Foto: Empat pelaku ditangkap polisi. Foto: Detik

TangselMedia – Empat pemuda ditangkap polisi karena mengeroyok Arifin (25) di Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. Tersangka menggunakan taring babi untuk melukai para korban. “Korban dibacok menggunakan taring babi,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kompol R Manurung dalam keterangannya, Senin (12/3/2018).

Pada minggu (11/3) Sukari (28), Anja (26), Didit (23) dan Risky (17) Keempat pelaku itu ditangkap. Korban dikroyok pelaku pada 3 Maret lalu di sekitar Danau Cipondoh. Para tersangka saat itu dalam kondisi mabuk. “Tersangka selesai minum minuman keras di Gang Eretan di tepi danau Cipondoh, kemudian datang korban dengan beberapa temannya sehabis main futsal,” ujarnya.

4 Pemabuk Ditangkap Karena Keroyok dan Bacok Arifin Pakai Taring Babi

Bukti taring babi disita polisi. Foto: Detik

Thomas Labora saat ini menjadi salah satu pelaku yang kini berstatus DPO (Daftar Pencarian Orang) lalu menghampiri teman korban. Mereka yang terlibat cek-cok mulut yang berujung terjadinya pengeroyokan. “Thomas Labora menghampiri teman korban dengan wajah sinis dan saling tegor sehingga terjadi cek-cok mulut sampai emosi yang berakibat korban dipukul secara bersama,” imbuhnya.

Karena kejadian itu, di bagian wajah korban mengalami luka. Polisi menyita 1 barang bukti berupa 1 buah taring babi yang di pakai untuk melukai korban, dan saat ini Polisi masih melakukan penyidikan lebih lanjut. Tersangka yang melakukan pengeroyokan akan terancam pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan.
“Keempat tersangka masih dilakukan penyidikan oleh unit Reskrim Polsek Cipondoh terkait motif yang dilakukan oleh para tersangka,” ujarnya.

Related Posts

Leave a Reply