Daftar Lokasi Pasar Tradisional di Tangerang Selatan

Ekonomi 0
Daftar Lokasi Pasar Tradisional di Tangerang Selatan

foto: serpongku

TangselMedia – Daftar Lokasi Pasar Tradisional di Tangerang Selatan, Pasar tradisional sering dianaktirikan masyarakat karena kondisinya yang tidak terjaga, suasana yang sumpek dan beragam alasan kekurangan lainnya mengenai pasar tradisional.

Namun, jika ditelaah sebenarnya pasar tradisional memiliki unsur budaya yang kental dimana para wisatawan bisa belajar, dari interaksi sosial di pasar tradisional, sedikitnya para wisatawan pasti bisa mengerti cara berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar dan hal ini yang membuat pasar tradisional menjadi unik.

5 Daftar Lokasi Pasar Tradisional di Tangerang Selatan

Berikut dibawah ini adalah beberapa informasi mengenai lokasi Pasar Tradisional yang ada di tangerang selatan dan sekitarnya, tentunya Anda bisa dapatkan informasinya lebih lengkap dengan membaca informasinya dibawah ini untuk mendapatkan belanja bumbu dapur yang harganya terjangkau dan bersahabat tentunya sangat cocok agar bisa mendapatkan biaya termurah dan hemat.

1. Pasar Segar Graha Raya Bintaro

foto: pasarkutradisional

Pertama adalah lokasi pasar tradisional di tangerang selatan yaitu Pasar Segar Graha Raya Bintaro yang menyediakan beragam macam kebutuhan sehari-hari seperti buah, sayur, makanan, telur, tahu dan beragam kebutuhan sehari-hari lainnya untuk kebutuhan dapur dan ini merupakan salah satu tempat yang cocok untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Alamat : Jalan Melati III, Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326

Jam Operasional : 04.00 – 12.00

2. Pasar Cimanggis

foto: respublika

Pasar ini juga termasuk salah satu pasar tradisional yang rapih di tangerang selatan, sebab petugas kebersihan pasar ciputat, tangerang selatan melakukan pembersihan sampah-sampah yang selama ini meluber sampai ke jalanan, pasar ini mulai beroperasi saat maghrib dan biasanya bagian ikan dan daging buka sekitar jam 8 malam.

Alamat : Jalan R.E. Martadinata, Cipayung, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15411

Jam Operasional : 24 Jam

3. Pasar Ciputat

foto: tribunnews

Pasar ciputat ini berada di jalan dewi sartika, tangerang selatan yang beroperasi 24 jam, maka dari itu pasar ini selalu ramai dan tidak pernah sepi. Pasar ini berdiri sejak 1980an dan sekarang masih tetap berdiri walaupun gerai atau kios yang ada dilantai dua dan tiga banyak yang tutup, tapi tak membuat pasar ini sepi.

Baca Juga  GENPRO Siap Ciptakan 200 Pengusaha Baru dan 30 Pengusaha berasset 2 Milyar Tahun Ini

Alamat : Jalan Ki Hajar Dewantoro Blok Nurul Huda I Nomor 18, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15411

Jam Operasional : 24 Jam

4. Pasar Bukit Indah

foto: miner8

Bagi kalian yang ingin belanja keperluan sehari-hari murah, disinilah tempatnya. Bahkan kabarnya, supplier ayam untuk warung tentunya selain berjualan barang-barang kebutuhan pokok, disini juga terdapat kedai baju batik yang bagus-bagus loh, ada pula kios-kios yang menjual berbagai jenis kue tradisional seperti kue rangi dan lain sebagainya.

Alamat : Blok D13, Jalan Benda Timur XIV Blok E 23 nomor 14, Pondok Benda, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15416

Jam Operasional : 24 Jam

5. Pasar Delapan Alam Sutera

Daftar Lokasi Pasar Tradisional di Tangerang Selatan

foto: aboutting

Bagi yang ingin berbelanja sambil berkuliner ria, disinilah tempatnya untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari untuk dapur, tentunya disini tempat dijualnya barang-barang kebutuhan pokok yang segar-segar yang bisa didapatkan dengan mudah di pasar ini yang merupakan tempat cocok untuk berbelanja.

Alamat : Jalan Alam Sutera Utama Kav 2, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, 15235

Jam Operasional : 24 Jam

Bagaimana? Anda bisa menemukan pasar tradisional yang cocok untuk Anda bisa berbelanja mengenai kebutuhan sehari-hari tersebut, tentunya Anda bisa mendapatkan informasinya diatas untuk mendapatkan kebutuhan dapur sehari-hari.

Tentunya Anda hanya perlu menyesuaikan tempat tinggal Anda dengan pasar agar Anda bisa mendapatkan jarak yang cocok untuk mendapatkan lokasi pasar yang sangat dekat dengan rumah Anda, dan tentunya Anda bisa menghemat biaya ongkos untuk pergi ke pasar tersebut.

Related Posts

Leave a Reply