Hadir Kembali Mie Festival Tirta Lie Part 2.0

Hadir Kembali Mie Festival Tirta Lie Part 2.0

Foto: Istimewa

TangselMedia – Pecinta kuliner bakmi musti datang ke acara Mie Festival & Tirta Lie Part 2.0 di Mall Gandaria City. Festival yang bertempat di area premium parking Gandaria City ini diselenggarakan mulai tanggal 2 sampai 6 Oktober 2019. Tirta Lie yang bekerjasama dengan Mall Gandaria city telah menyelenggarakan festival ini yang kedua kali. Untuk tahun ini, sejumlah 30 tenant memeriahkan festival tersebut.

Yang menarik adalah pengunjung diberikan dua tempat pilihan area halal dan non halal bakmi, sehingga perburuan kuliner menjadi aman dan nyaman. Pengunjung tidak perlu khawatir didalam pada waktu melakukan pembayaran, karena bisa menggunakan tunai, kartu debit ataupun kredit saat pembayaran.

Baca Juga  Warga Rawarengas Mengancam Terbangkan Layang-Layang Di Sekitar Bandara Soeta

Antusias ditunjukkan pengunjung atas festival bakmi ini. Dikarenakan, menurut keterangan dari Bapak Tirta Lie, saat jumat kemarin sore, jumlah order bakmi pengunjung telah mencapai 11.000 mangkok bakmi atau rata-rata 3.500 – 5.000 mangkok bakmi per hari. Selamat berburu bakmi enak dan berkualitas guys..

Related Posts

Leave a Reply