Info Lengkap Meninggalnya Anggota Paskibraka Asal Tangerang Selatan

Berita Tangsel 0
Info Lengkap Meninggalnya Anggota Paskibraka Asal Tangerang Selatan

foto: tribunnews

TangselMedia – Info Lengkap Meninggalnya Anggota Paskibraka Asal Tangerang Selatan, Wanita cantik ini telah pergi untuk selamanya pada hari Kamis (1/8/2019) pagi hari di kediamannya, Perumahan Taman Royal 2, Cipondoh, Kota Tangerang.

Senyum manis wanita kecil yang bernama Aurellia Quratu Aini kini hanya menjadi kenangan. Perempuan yang tengah mengikuti kegiatan paskibra ini meninggal dunia secara mendadak.

Menurut kabar, kematian aurel ini dirasakan sangat janggal oleh keluarganya. Hal itu diungkapkan oleh pamannya.

Pamannya menceritakan ketika detik-detik kepergian siswi yang berada di kelas XI MIPA 3, SMA islam Al Azhar BSD, Tangerang Selatan tersebut. “Kemarin keluarga kami kumpul dirumah. Karena ada acara perayaan ulang tahun nenek kami.

Kami sekeluarga melihat ada perbedaan dari aurel, ucap paman saat dijumpai oleh narasumber di rumah duka, pada hari Kamis (1/8/2019) malam.

Aurel juga ada pada pertemuan keluarga tersebut. Menurut pamannya, wajah aurel itu terlihat pucat pasih.

Mukanya pucat banget, seperti sangat kelelahan. Padahal dia tidak memiliki riwayat penyakit yang parah,” ucap pamannya. tubuhnya juga lemas, dan tampak tidak ceria.

“Dia tidak mengeluhkan apa-apa, tapi kami lihat dia ini seperti sedang sangat capek karena ikut paskibra, menurut pamannya.

Keesokan harinya yaitu pada hari kamis (1/8/2019) subuh tadi, wanita dengan wajah yang manis itu pun meninggal dunia secara mendadak. Pihak keluarga panik dan masih tidak menyangka itu akan terjadi.

“Tiba-tiba saja dia langsung jatuh roboh tadi pagi. Jatuh di rumah. Dan ketika dibawa ke rumah sakit, dia sudah dinyatakan meninggal dunia” Ungkapnya.

Pamannya menyebutkan, aurel sempat bercerita dengan adiknya yaitu atarisa. Aurel dan atarisa merupakan adik kaka yang usianya hanya berbeda dua tahun.

“Dia bercerita kepada adiknya, katanya dipukuli oleh seniornya di paskibra. Tubuhnya juga lebam-lebam” Ucap pamannya.

Info Lengkap Meninggalnya Anggota Paskibraka Asal Tangerang Selatan – Latihan Keras

Info Lengkap Meninggalnya Anggota Paskibraka Asal Tangerang Selatan

foto: metro tempo

Indra yang merupakan pamannya aurel juga, mengungkapkan ada kejanggalan tentang kematian keponakannya ini. Ia menerangkan bahwa kegiatan latihan paskibra di tangerang selatan yang diikuti oleh aureal terlalu keras.

Baca Juga  Dinilai Sering Bermasalah, Warga Keluhkan Buruknya Pengurusan Dukcapil Di Pamulang

“Dia cerita kepada kami, kalau tangsel itu latihannya mengenal sebutan latihan cincin. Yaitu pushup di aspal dengan cara tangan mengepal, sehingga jari cincin tangan menghitam.” Ucap pamannya.

Indra yang merupakan paman dari aurel kaget dengan kejadian tersebut. Menurutnya, latihan tersebut sangat berbeda dengan kegiatan paskibra lainnya.

“Saya juga merupakan paskibraka. Keluarga kami paskibra. Ayah dan ibu aurel juga paskibra, tapi latihannya ga sekeras itu,” ucap pamannya.

Paskibraka adalah pasukan pengibar bendera pusaka yang berada di tingkat nasional, provinsi dan kabupaten atau kota.

Sedangkan paskibra hanyalah pasukan pengibar bendera yang hanya bertugaskan di sekolah.

Info Lengkap Meninggalnya Anggota Paskibraka Asal Tangerang Selatan – Dinilai Janggal

Info Lengkap Meninggalnya Anggota Paskibraka Asal Tangerang Selatan

foto: inews

Aurellia Quratu Aini meninggal dunia terduga terkait pelatihan paskibra. Hal tersebut diungkapkan oleh paman aurel yaitu Romi.

Menurutnya kematian keponakannya yaitu aurellia itu sangat janggal.

“Saya meminta kepada Dispora untuk urus dan usut kasus ini,” Ujar pamannya saat ditemui oleh pewawancara di rumah dukan, Taman Royal, Cipondoh, Tangerang pada hari Kamis (1/8/2019).

Pamannya tersebut menjelaskan banyak keanehan dalam peristiwa ini. Bahkan ia menyebut pada tubuh Aurel itu terdapat luka lebam-lebam.

“Tubuhnya ada luka lebam membiru. Dia (Aurel) juga sempat cerita kalau pernah dipukul oleh seniornya di Paskibra,” ucap pamannya.

Pamannya meminta agar Pemerintahan Kota Tangerang Selatan menindak lanjuti permasalahan ini.

Jika tidak, keluarga Aurel akan menempuh jalur hukum.

“Kalau tidak ditangani serius masalah ini, kami berencana melaporkan kepada pihak berwajib,” kata pamannya.

Seperti menurut informasi yang diketahui, Aurel meninggal dunia karena terjatuh saat tengah latihan Paskibra.

Namun dari pihak keluarga hingga kini belum bisa diminta keterangan lebih lanjut dan masih merasakan duka yang mendalam.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply