Jalan Terendam Air Saat Hujan Menyebabkan Taksi Online Masuk ke Sungai

Jabodetabek 0
Jalan Terendam Air Saat Hujan Menyebabkan Taksi Online Masuk ke Sungai

Foto: Dok. Sudin PKP Jakarta Barat.

TangselMedia – Mobil terperangkap ke dalam Kalii di Cengkareng, Jakarta Barat. Taksi online ini masuk ke sungai dikarenakan jalanan terendam air saat hujan deras dan sopir ngantuk.

“Kami menerima laporan mobil terperosok pada pukul 02.35 WIB. Tepatnya di depan Sekolah Budha Suci, Cengkareng,” kata Kasiop Kebakaran, Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat, Rompis Romlih, Rabu (4/4/2018).

Rompis menginformasikan bahwa saat kejadian tersebut hujan lebat sehingga jalanan tertutup oleh air. Selain itu, kaca mobil tersebut berembun sehingga menyababkan penglihatan terganggu  pengendara.

“Pengendara yang merupakan Grab Car tidak mengetahui terdapat sungai dan kondisi jalan saat itu rata dengan air sungai,” ujar Rompis.
Enam unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi. “Penanganan selesai sekitar pukul 07.30 WIB tadi,” ucap Rompis.

Sementara, Kasat Lantas Wilayah Jakarta Barat AKBP Sudarmanto meginformakanbbahwa sopir dalam keadaan mengantuk. Dikarenakan kejadian itu, mobil mengalami kerusakan.

“Kaca bagian samping sebelah kanan pecah. Sedangkan bodi depannya penyok. Namun, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu,” kata Sudarmanto.

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply