Pelepasan Siswa-Siswi KB-TK Auliya, Mempresentasikan Cita-Cita Yang Ingin Di Capai

Foto: Iskandar/ TangselMedia

TangselMedia – Yayasan Auliya kembali mengadakan pelepasan para siswa-siswi KB-TK Auliya tahun ajaran 2017-2018 pada hari Minggu, 29 April 2018 bertempat di gedung sekolah Global Jaya sektor 9 Bintaro.

Kegiataan yang bertemakan “Go Get Your Dream” dihadiri oleh segenap management dari Yayasan Auliya dan para orang tua siswa. Sebelum prosesi wisuda dilaksanakan para orang tua disugukan siswa performance seperti seni tari,menyanyi,musik perkusi dan pelantunan ayat suci Al Quràn.

Selain itu ditampilkan juga video, poto-poto para siswa dengan impian masing-masing jika sudah besar nanti.

“Kegiàtan ini sudah rutin kita adakan pada setiap tahunnya, namun kita selalu berupaya untuk memberikan tema yang selalu berbeda, kali ini kita mengàmbil tema “Go Get You Dream” dimana ini juga merupakan padu padan dengan orang tua siswa yang ingin membuat buku tahunan,” Ujar Retno Purnomowati selaku kepala sekolah KB-TK Auliya.

Menurut Retno semua presentasi para siswa-siswi mengenai cita-cita dan impian mereka di masa depan murni dari mereka sendiri seperti ingin jadi dokter, polisi, pilot, guru dan koki internasional. (ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply