Pencurian Sepeda Motor di Alfamart Pakulonan 2 Alam Sutera, Modus Pelaku Mengelabui Korban

sumber : TangerangNewsSebuah motor Honda Supra X Nopol K 6555 MZ di pelataran Alfamart Pakulonan 2 Alam Sutera, Serpong Utara, Tangsel raib sekitar pukul 23.00 WIB, Rabu (4/3/2020).

Korbanya ialah Yudi Cahyono, seorang karyawan di Alfamart tersebut.

“Saya baru sampai alfa, karena saya kerja di sini saya langsung gembok motor saya. Lalu ketika saya sedang jadi kasir pelaku masuk, dia sok akrab dengan saya. Dia bilang, oh abang kerja disini, saya kira hanya pengunjung,” papar Yudi yang di kutip dari TangerangNews

Yudi yang sama sekali tidak mengenal si pelaku. Tetapi di suatu malam si pelaku muncul kembali menjadi juru parkir di Alfamart tempat Yudi bekerja.

“Modus pelaku kepada saya adalah mengelabui, sok akrab dengan tukang lele sini. Dia dating lagi ke kasir, dia pinjam motor saya dengan alasan ingin mengantar Gunawan si karyawan pecel lele. Karena saya kenal sama Gunawan saya percaya saja, saya bukain itu gembok motor saya” lanjut yudi

Baca Juga  Seorang Warga Tangerang Selatan Diduga Terinfeksi Corona Selepas Berpergian dari Malaysia

Mulanya Gunawan memang ingin membeli gas kompor, dan tertarik saat pelaku menawarkan untuk meminjam motor si korban.

“Namun, Gunawan juga terken tipu juga. Dia di turunkan di serpong. Gunawan uangnya, gas melonnya pun dibawa pelaku. Gunawan ini pulang naik angkot setelah dua jam kejadian. Menurut Gunawan plaku bilang akan mengisi gas sebentar, tetapi arahnya ke Gunung Sindur,” ujar yudi.

Memohon agar pelaku di tangkap dan semoga tidak lagi ada kejadian dan korban seperti ini. “Saya kira ini modus memanfaatkan orang yang mudah percaya seperi saya, karena dia bilang dai saudara Gunawan. Sedangkan saya kenal sama Gunawan dia tinggal di belakang Alfa.” Terang Yudi.

 

Related Posts

Leave a Reply