Sherly Elustre Korban Pelecehan Dan Penjambretan Mengalami Trauma Mendalam

Banten 0
Sherly Elustre Korban Pelecehan Dan Penjambretan Mengalami Trauma Mendalam

TribunNews.com

TangselMedia – Maraknya kejahatan  Sherly Elustre yang akrab disapa sherly Warga Curug masih mengalami truma yang mendalam sejak terjadinya insiden pelecehan dan penjambretan pada Selasa malam (04/03/2019)  pukul 19:30 WIB di Pasar kemis persis dekat PT. IKAD. Senin, (11/03/2019). Dari kejadian tersebut korban telah kehilangan barang berharga berupa handpone dan uang tunai.

Kejadiannya tersebut,  tidak jauh dari PT. IKAD Pasar Kemis Gelam, saat saya mengendarai sepeda motor seketika hp saya berbunyi dan saya ingin mengambil hp lalu tiba-tiba pelaku dengan menaiki motor Vixion dan berpakaian rapih sweater hijau dari arah sebelah kiri dengan cepat ingin memegang payudara saya.

Baca Juga  Belajar Sejarah Ciputat, Warga Tangsel Wajib Baca Ini

“karena saya melakukan perlawanan dengan menepis tangan pelaku seketika pelaku langsung mengambil tas milik saya kemudian pelaku memukul kepala saya, helmnya saya terjatuh dan saya mengejarnya tidak dapat. Warga sekitar hanya melihat kejadian tersebut tanpa menolong saya” ujar sherly saat ditemui

Tambahnya, Sampai saat ini saya belum melapor kepihak yang berwajib karena sampai saat ini saya masih trauma dan belum keluar rumah masih mengalami rasa takut. “Saya sih berharap tidak ada korban selanjutnya dan khusus untuk wanita lebih berhati-hati dan jangan berkendara Sendiri di malam hari khawatir banyaknya kejahatan” ujarnya.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply